Surya/

Liga Indonesia

Jelang Lawan Madura United, Pelatih Borneo FC Tergeletak di RS. Apa Sebabnya?

Jelang laga melawan Madura United, pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, malah tergeletak di RS. Begini kondisinya...

Jelang Lawan Madura United, Pelatih Borneo FC Tergeletak di RS. Apa Sebabnya?
ist/instagram borneo fc
Postingan di akun Instagram Borneo FC yang memperlihatkan pelatih Iwan Setiawan menjelang menjalani operasi pemasangan ring jantung. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Jelang pertandingan Madura United menjamu Borneo FC, Jumat (13/10/2017) mendatang, Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan menjalani operasi pemasangan ring jantung.

Bertempat di RS Bintaro, Tangerang, pelatih yang terkenal blak-an ini  meminta doa agar operasi yang dijalaninya lancar sehingga dapat segera kembali bergabung dengan tim.

"Doakan ya dek biar lancar semua," kata Iwan Setiawan sebelum menjalani operasi pada Surya.co.id, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (11/10/2017).

Dengan demikian, dipastikan saat Borneo menjalani laga pekan ke-29 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Iwan tidak dapat mendampingi Lerby Eliandry dkk, dan perannya sementara digantikan oleh asisten pelatih.

Seperti diketahui, melalui akun Instagram @Borneofc.id, menyampaikan jika Iwan Setiawan akan menjalani operasi pemasangan ring jantung.

Untuk itu, klub yang bermarkas di Samarinda itu, meminta doa untuk Iwan Setiawan.

"Mohon doanya, hari ini coach Iwan Setiawan akan menjalani operasi pasang ring jantung. Semoga dilancarkan dan cepat kembali beraktifitas," isi caption aku instagram tim disertai foto dengan foto mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, yang tengah menjalani perawatan.

(Baca: Jamu Borneo FC, Madura United Tak Ingin Kekalahan Telak Terulang Lagi)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help