Surya/

Berita Arema

Jamu PS TNI, Singo Edan Terancam Tanpa Pino, Mengapa?

"Kondisi Pino sendiri kami belum tahu pasti. Kami masih akan memantau terus kondisi perkembangan sang pemain," tutur Joko Susilo.

Jamu PS TNI, Singo Edan Terancam Tanpa Pino, Mengapa?
surya/hayu yudha prabowo
Aksi Juan Pablo Pino, striker Arema FC (depan) dalam sebuah laga. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC terancam tak bisa turun dengan skuat terbaiknya kala menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (14/10/2017). Ya, Singo Edan terancam tak bisa menurunkan Juan Pablo pino.

Pemain asal Kolombia itu masih berlatih terpisah lantaran memiliki masalah pada engkel kakinya usai pertandingan menghadapi Bali United. Kondisinya masih terus dipantau oleh tim dokter Arema FC. Sebab, tenaganya masih sangat dibutuhkan Arema FC.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo belum bisa memastikan kondisi sang pemain. Ia juga tak bisa memastikan apakah sang pemain bisa diturunkan atau tidak lawan Bali United.

"Kondisi Pino sendiri kami belum tahu pasti. Kami masih akan memantau terus kondisi perkembangan sang pemain. Kalau untuk saat ini dia masih mengalami masalah pada engkelnya," bebernya Rabu (11/10/2017).

Kendati demikian, pelatih asal Cepu itu tak mau kondisi tersebut mengganggu persiapan anak asuhnya. Ia tetap ingin Arema FC berlatih secara maksimal dan berusaha untuk bisa meraih kemenangan saat menghadapi Bali United.

"Kalau sembuhnya seperti apa saya juga masih belum mengetahui. Tetapi kalau berdasarkan dari dokter dia masih perlu istirahat dua sampai tiga hari. Sehingga kami masih terus memantau kondisinya," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help