Surya/

Pers Release

Dapat Rekomendasi dari PKB, Ini Pesan Khusus Untuk Gus Ipul dari Cak Imin

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau cak Imin memberi pesan khusus kepada Gus Ipul usai Gus Ipul mendapat rekomendasi tertulis dari PKB.

Dapat Rekomendasi dari PKB, Ini Pesan Khusus Untuk Gus Ipul dari Cak Imin
surya/bobby constantine koloway
Bakal calon gubernur Jatim Saifullah Yusuf (kiri) menerima surat keputusan pencalonan dirinya sebagai cagub dari Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar di Surabaya, Rabu (11/10/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saifullah Yusuf (Gus Ipul), mendapatkan pesan khusus dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Saya dapat pesan khusus dari Cak Imin (panggilan akrab Muhaimin Iskandar) untuk memprioritaskan pembangunan Madura dan Tapal Kuda jika terpilih jadi gubernur," kata Gus Ipul, di sela-sela menerima SK rekomendasi Calon Gubernur dari DPP PKB, Rabu (11/10/2017).

Menurut Gus Ipul, selain fokus membangun Madura dan Tapal Kuda, Cak Imin juga minta kepadanya untuk melakukan revitalisasi di wilayah Gerbangkertasusila.

"Untuk wilayah Gerbangkertasusila juga akan diberi tekanan atau revitalisasi. Saya akan menciptakan sebuah pemerintahan yang memastikan kehidupan demokrasi berjalan dengan baik. Di mana pemerintah betul-betul bisa menegakkan hukum dengan benar. Masyarakat juga mendapat hal dan kewajiban yang benar," ujarnya.

Selain itu penguatan di sektor pendidikan khususnya di Madrasah Diniyah juga harus dilakukan. Beberapa program seperti BOSDA Madin serta beasiswa bagi guru Ngaji juga harus diperluas sehingga penerima manfaat bisa terus bertambah.

Sekadar diketahui, SK pilgub bagi Gus Ipul secara resmi telah diberikan oleh DPP PKB pada Rabu (11/10/2017). 

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help