Surya/
Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

30 Seller Online Gelar Bazzar Produk Unggulan di Ciputra World Surabaya

Dalam pameran bertema Lazada Shopping Street itu memberikan kesempatan bagi konsumen agar lebih mengenal para seller.

30 Seller Online Gelar Bazzar Produk Unggulan di Ciputra World Surabaya
surya/sri handi lestari
suasan bazzar seller online di Ciputra World Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - E-commerce Lazada Indonesia menampilkan 30 seller terbaik asal Surabaya untuk tampil dalam kegiatan offline atau bazzar pameran di mal Ciputra World Surabaya.

Dalam pameran bertema Lazada Shopping Street itu untuk memberikan kesempatan bagi konsumen agar lebih mengenal para seller.

"Kami menghadirkan berbagai macam jenis barang, di samping kesempatan mendapatkan promosi dan juga diskon khusus pada periode tersebut," kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia disela kegiatan, Selasa (10/10/2017).

Bekerjasama dengan KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency) dan Bank Mandiri, kegiatan ini digelar dalam rangka menuju 12.12 pada tahun ini (Road to 12.12).

Selain kegiatan ini, pihaknya juga mengadakan Online Revolution 11.11. Hari Belanja Online Kota (HARBOLTA) di 13 kota di Indonesia, berupa peluncuran halaman khusus 'Lazada Prioritas’.

"Pengadaan program lokakarya #UpgradeUKM, dan tidak ketinggalan, pengadaan ragam
inovasi berbasis-solusi dalam bidang infrastruktur dan teknologi untuk mendukung kelancaran keseluruhan rangkaian program tersebut," tambah Achmad.

Terkait persiapan menyambut 12.12, Lazada untuk menjangkau para pelaku usaha UMKM dan konsumen di kota Surabaya.

Sementara 30 seller yang memeriahkan Lazada Shopping Street merupakan para seller andalan asal Surabaya yang telah memiliki toko virtual di situs Lazada.co.id.

Selain itu, kehadiran KOTRA sebagai salah satu exhibitor, berbagi pengalaman dalam mengembangkan usaha berbagai produk Korea akan turut meramaikan acara selama 5 hari ini.

KOTRA memberikan kesempatan bagi konsumen Surabaya untuk mencoba berbagai produk asal Korea favorit orang Indonesia.

Bank Mandiri memberikan berbagai penawaran menarik sebagai bentuk dukungannya selaku rekan strategis Lazada dalam kampanye #KamuJugaBisa dengan misi mendorong perkembangan UMKM secara lokal dan berskala nasional di kota Surabaya.

Kim Hyuna, Director General, KOTRA, mengatakan, “ sebagai marketplace terbesar dan terkemuka di Asia Tenggara dan Indonesia memberikan sebuah contoh teladan yang sangat baik, yaitu merangkul para pengusaha UMKM di kota Surabaya dan memperkenalkan potensi tak terbatas ketika berjualan di sebuah platform digital terbesar di Indonesia".

Sedang Susatyo Anto Budiyonoo, Senior Vice President, Bank Mandiri, mengatakan, “Melalui kampanye #KamuJugaBisa, Bank Mandiri dan Lazada berbagi misi yang sama untuk mendorong perekonomian kota Surabaya dengan merangkul wirausahawan mandiri berskala mikro hingga menengah di Kota Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help