Surya/

Liga 1

Usai Libur Dua Hari, Laskar Sape Kerrap Kembali Berlatih Jelang Lawan Borneo FC, ini Materinya

Peter Odemwingie, masih di London untuk melakukan perawatan kakinya yang sakit.

Usai Libur Dua Hari, Laskar Sape Kerrap Kembali Berlatih Jelang Lawan Borneo FC, ini Materinya
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengaku puas dalam latihan perdana, Senin (9/10/2017) sore, pascatimnya libur dua hari.

Sebab seluruh pemain Laskar Sape Kerrap mengikuti latihan kecuali Slamet Nurcahyo karena istrinya melahirkan anak kedua.

Sedang Peter Odemwingie, masih di London untuk melakukan perawatan kakinya yang sakit.

Gomes menuturkan latihan perdana di Atlas Sport Club Surabaya, pihaknya sengaja memberikan latihan ringan pada Greg Nwokolo dkk, setelah tur tiga laga berturut-turut.

"Semua datang latihan. Ini terlihat mereka serius untuk mengembalikan stamina, jelang lawan Borneo FC," kata Gomes De Olivera, Senin (9/10/2017).

Materi latihan yang dilahap para pemain di sesi latihan ringan tersebut ialah gym dan karbo, sehingga tak memerlukan tenaga ekstra.

"Saya isi dengan fitnes dan latihan ringan saja. Tidak ada yang berat karena hanya untuk kebugaran. Libur dua hari pasti badan kaku, besok baru ke lapangan," jelasnya.

Sedang Thiago Furtuoso penyerang Madura United mengaku sangat enjoy dengan latihan ringan yang dia jalani Senin sore, apalagi dalam dua hari libur pihaknya tak melakukan latihan rutin karena merayakan anniversari pernikahannya dengan sang istri.

"Latihan biar kondisi kembali prima, karena kemarin saya dua hari libur tidak latihan dan justru merayakan hari pernikahan saya dengan istri. Saya makan (dinner, red) banyak kemarin, jadi sekarang waktunya membakar lemak lagi," beber Thiago.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help