Surya/

Perbankan

Sosialisasi Cashless Society, BNI Gelar Reli Belanja di Bangkalan

Untuk mengurangi peredaran uang tunai dan menciptakan cashless society,Bank BNI terus melakukan edukasi, salah satunya lewat program ini.

Sosialisasi Cashless Society, BNI Gelar Reli Belanja di Bangkalan
ist
Yuni Arindiah, Pemimpin BNI Card & Merchant Business Surabaya, saat menyerahkan hadiah bagi pemenang BNI Shopping Race di Bangkalan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Untuk mendukung program Bank Indonesia, mengurangi peredaran uang tunai dan menciptakan cashless society, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI terus melakukan edukasi ke masyarakat.

Salah satunya edukasi ke masyarakat untuk menggunakan produk perbankan dalam melakukan transaksi pembayaran. Yaitu, dengan menggunakan Kartu Debit dalam bertransaksi kebutuhan harian.

"BNI Shopping Race, merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia yang senantiasa menggunakan Kartu Debit BNI sebagai kartu bertransaksi", kata

Yuni Arindiah, Pemimpin BNI Card & Merchant Business Surabaya, Senin (9/10/2017).

Pelaksanaan Shopping Race juga sebagai rangkaian kegiatan ulang tahun ke 71 Bank Negara Indonesia, yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2017. Sehingga melalui acara ini BNI juga turut berbagi kebahagian kepada nasabah yang telah dilayani selama 71 tahun di Indonesia.

"Acara ini juga diharapkan dapat semakin mengedukasi masyarakat luas yang melibatkan nasabah BNI dan tempat yang biasa digunakan untuk bertransaksi di supermarket-supermarket terpilih,"lanjut Yuni.

BNI Shopping Race diadakan di Hypermart Bangkalan Plaza. Dengan peserta shopping race, delapan nasabah dengan nilai transaksi belanja tertinggi di outlet Hypermart Bangkalan selama periode 22 Juli hingga 21 September 2017.

Acara juga dihadiri Arnoth Wijaya Bakti, Store Generral Manager Hypermart.

Shopping race dilaksanakan sebanyak 2 round, masing-masing round diikuti oleh 4 orang nasabah. Setiap peserta pasti akan menjadi pemenang race dan mendapatkan hadiah dalam setiap roundnya, yaitu juara pertama hingga juara empat.

Dalam shopping race yang dilaksanakan selama 3 menit dalam setiap round ini, nasabah berlomba mengisi keranjang belanjaan dengan nilai tertinggi. Juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa pembayaran belanjaan yang diambil senilai Rp1000.000,-, juara kedua Rp750.000,- juara ketiga Rp500.000,- dan juara keempat Rp.250.000.

Acara Shopping Race tersebut di atas, selain bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah pemegang Kartu Debit BNI, juga sekaligus mengkampanyekan lebih aktif mengenai penggunaan Kartu Debit untuk berbelanja di berbagai merchant yang menjadi mitra BNI.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help