Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

Jelang Akhir Tahun Ciputra Luncurkan Belmond Resort

Menurut Irawati, The Saguara tinggal tujuh unit saja. Karena itu, untuk memenuhi demand customer kami sengaja kembali merilis Belomd Resort.

Jelang Akhir Tahun Ciputra Luncurkan Belmond Resort
surya/sugiharto
Marketing Manager The Taman Dayu Irawati Erwanto (kiri) bersama Gideon - Arsitek (kanan) memperkenalkan cluster terbaru Belmon Resort Taman Dayu Pandaan Pasuruan, Minggu (8/10/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang akhir tahun, PT Ciputra Development Tbk menambah portofolio produk jualannya di areal Taman Dayu by Ciputra dengan produk Belmond Resort. Produk rumah tapak berkonsep resort ini ditarget sold out sebelum akhir tahun 2017.0

Irawati Erwanto, marketing manager The Taman Dayu, mengatakan, saat ini kondisi pasar properti memang tidak terlalu bagus.

"Namun untuk hunian dengan konsep resort dengan harga dibawah Rp 1 miliar masih cukup besar peminatnya. Terbukti, The Saguara Resort saat ini sudah mau sold out," kata Irawati, saat pre launch Belmond Resord, Senin (9/10/2017).

Menurut Irawati, The Saguara tinggal tujuh unit saja. Karena itu, untuk memenuhi demand customer kami sengaja kembali merilis Belomd Resort. Jumlahnya terbatas hanya 48 unit dengan harga perdana mulai Rp 800-an juta.

Irawati optimis, Belmond Resort akan mendulang sukses sebagaimana The Saguara Resort. Karena lokasi Belmond Resort cukup bagus dengan view alam yang mempesona. Pihaknya juga memberikan kemudahan harga perdana Rp 800 jutaan dengan cicilan mulai Rp 5 jutaan.

“Kami tawarkan terbatas 48 unit saja. Kami yakin akan sold out sebelum akhir tahun ini. Saat ini sebagaian beasr pembeli masih dari Surabaya. Bahkan banyak yang repeat buyer,” ungkap Irawati.

Selain itu, pihaknya juga kerjasama dengan banyak untuk memberikan kemudahan berupa KPR dengan bunga ringan. Sehingga customer semakin banyak diuntungkan.

Apalagi saat ini The Taman Dayu sudah menjadi destinasi wisata sehingga resort juga bisa disewakan dengan rate yang tinggi.

“Setiap akhir pekan resort yang disewakan selalu penuh. Rata-rata per malam Rp 2,5-3 juta sehingga hasil sewa bisa dipakai untuk membayar KPR. Apalagi kami sudah memiliki clubhouse yang bisa dipakai untuk acara wedding party sehingga kebutuhan untuk sewa akan semakin tinggi,” jelasnya.

Rudy Harsono, Kepala Kantor Kredit Konsumer BCA Surabaya (K3S) menambahkan, pihaknya memberikan support dengan menyediakan KPR dengan bunga ringan mulai 5,5 persen. Dia yakin dengan bunga yang ringan minat beli konsumen akan semakin tinggi.

“Hingga Agustus kemarin pasar masih bagus. Namun sejak September mulai slow lagi. Kami berharap sisa tiga bulan bisa kami maksimalkan sehingga target gowth tahun ini tetap tercapai,” kata Rudy.

Tri Fidyanti Putri, assistant vice president Bank Permata menambahkan, pihaknya juga tidak mau kalah dengan menyediakan KPR bunga fixed hingga lunas dengan tenor 13 tahun. Hal ini karena produk The Taman Dayu dinilai layak untuk disupport.

“Komunikasi kami cukup bagus sehingga kami berani memberikan support penuh. Ini pertama kalinya di Surabaya. Belum pernah ada project lain yang kami support seperti ini,” jelas Tri Fidyanti.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help