Surya/

Liga 1

Begini Sikap Arema FC terkait Rencana Pertemuan Operator Kompetisi dengan FKSPI di Jakarta

"Kami sudah terima undanganya dua hari yang lalu. Pertemuan tersebut diharapkan menjadi tempat untuk saling bicara bagaimana terkait keinginan klub."

Begini Sikap Arema FC terkait Rencana Pertemuan Operator Kompetisi dengan FKSPI di Jakarta
surya/zainuddin
Sudarmaji.

SURYA.co.id | MALANG - Polemik antara operator kompetisi dengan klub peserta Liga 1 tampaknya tak akan berlangsung lama. Hal itu tak lepas dari rencana operator kompetisi untuk menggelar pertemuan demi menyelesaikan permasalahan yang muncul.

Pertemuan tersebut direncanakan berlangsung pada Selasa (10/10/2017) di Hotel Sultan, Jakarta.

Nantinya pertemuan tersebut akan membahas seputar polemik yang saat ini masih mengemuka di kompetisi sepak bola Indonesia.

Menanggapi hal itu, Arema FC yang juga tergabung dalam Forum Klub Sepakbola Professional Indonesia (FKSPI) mengaku mendukung adanya pertemuan tersebut.

Sebab, adanya pertemuan tersebut menjadi bukti itikad baik dari operator dan juga federasi untuk menyelesaikan masalah.

"Kami sudah terima undanganya dua hari yang lalu. Pertemuan tersebut diharapkan bisa menjadi tempat untuk saling bicara bagaimana terkait keinginan klub. Sehingga ini menjadi sinyal positif bahwa operator menanggapi tuntutan klub melalui institusi juga," beber Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Senin (9/10/2017).

Nantinya, PSSI selaku federasi juga akan turut hadir pada pertemuan tersebut.

Sudarmaji, berharap pertemuan tersebut benar-benar bisa menjadi langkah positif untuk mendapatkan solusi terbaik terkait permasalahan yang ada saat ini.

"Nantinya akan ada pertemuan segitiga baik dari klub, operator dan juga federasi untuk membahas permasalahan yang ada dan mencari jalan keluar terbaik. Tetapi kami optimis akan ada solusi terbaik yang bisa dihasilkan dari pertemuan tersebut," pungkasnya

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help