Surya/

Liga 1

Singo Edan Kalah Telak 6-1 di Kandang Bali United

Kekalahan ini sekaligus yang terbesar kedua Arema FC setelah sebelumnya ditumbangkan Persela 4-0 di putaran pertama lalu.

Singo Edan Kalah Telak 6-1 di Kandang Bali United
Instagram
Stefano Lilipaly menyumbang dua gol untuk kemengan 6-1 timnya atas Arema FC. 

SURYA.co.id | BALI - Arema FC harus menanggung malu usai dibabat habis oleh yuan rumah Bali United dengan skor sangat telak 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (8/10/2017).

Pesta gol tuan rumah Bali United dimulai oleh Irfan Bachdim menit 7' lalu ditambah dua gol penalti Sylvano Comvalius menit 9' dan 74'. Stefano Lilipaly juga turut menyumbangkan dua gol menit 52' dan juga 78'. Satu gol lain dihasilkan oleh Miftahul Hamdi menit 86'.

Bermain sebagai tim tamu Singo Edan (julukan Arema FC) mencoba untuk memainkan tempo pelan. Tim Singo Edan tak mau terpancing dengan gaya main Bali United.

Tampaknya strategi tersebut berjalan baik sampai sebuah blunder konyol dari Dwi Kuswanto membuat kondisi berubah.

Upayanya dalam mengantisipasi sepakan bebas Irfan Bachdim pada menit 7' justru berbuah malapetaka. Bola yang seharusnya bisa diamankan dengan baik justru bersarang di gawang Arema FC dan membuat Bali United unggul 1-0.

Tak sampai disitu, pada menit 9' Arema FC justru dihukum penalti setelah wasit menilai Hendro Siswanto melanggar Nick Van Der Velden di kotak penalti.

Sylvano Comvalius yang turun sebagai eksekutor sukses membawa Bali United unggul 2-0.
Tertingga dua gol hanya dalam tempo 11 menit membuat Arema FC dibawah tekanan.

Namun, tim Singo Edan tetap Berusaha untuk memperkecil keadaan. Tetapi upaya yang dilakukan oleh Arema FC selalu berhasil dimentahkan oleh lini belakang Bali United. Arema FC akhirnya memperoleh peluang pada menit 19'.

Tandukan dari Cristian Gonzales masih melebar tipis disisi kiri gawang Bali United. Hingga menit 25' Arema FC masih tertinggal 2-0.

Arema FC masih terus berupaya untuk memperkecil kedudukan. Tim Singo Edan akhirnya mampu memperkecil kedudukan pada menit 31'.

Halaman
123
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help