Surya/

Road to Election

Di Banner ini Ada Foto La Nyalla dan Prabowo. Sudah Terima Rekomendasi Gerindra?

Di sejumlah daerah sudah dipasang banner bergambar La Nyalla dengan Prabowo Subianto. Apakah ini berarti Nyalla sudah kantongi rekomendasi?

Di Banner ini Ada Foto La Nyalla dan Prabowo. Sudah Terima Rekomendasi Gerindra?
Surabaya.tribunnews.com/Bobby Constantine Koloway
Banner yang menampilkan foto Prabowo Subianto dan Bacagub Jatim, La Nyalla Mattalitti, tampak terpasang di salah satu ruas jalan di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Banner bergambar bakal calon gubernur Jatim, La Nyalla Mattalitti, baru-baru ini tersebar di sejumlah wilayah.

Dalam banner tersebut, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim ini tak sendiri, melainkan bersanding dengan Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto.

Di bagian bawah foto Nyalla, tertulis keterangan "Bakal Calon Gubernur Jatim".

Tampak pula logo partai Gerindra tampil dominan di bagian atas.

Ada sebuah tagar bertuliskan #LaNyallaJatim1 di bagian bawah pada banner berukuran besar dengan dominasi warna putih ini.

Di tengah banner tersebut, tertulis rangkaian kalimat yang mirip dengan visi pencalonan Nyalla, yakni "Mengatasi Kemiskinan, Membangun Jawa Timur Berkeadilan Sosial".

(Baca: Cagub Jatim dari Gerindra Tinggal Tunggu Rekomendasi Prabowo)

Banner tersebut tersebar di beberapa daerah, mulai dari Surabaya, Situbondo, Bondowoso, Jember, hingga beberapa wilayah lainnya.

Lantas, dengan adanya banner tersebut, benarkah Nyalla telah menerima rekomendasi dari Gerindra?

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jatim, Anwar Sadad, mengatakan hingga saat ini partainya belum mengeluarkan rekomendasi apapun terkait cagub yang akan diusung.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help