Surya/

Liga 1

Persegres Menjadi Klub Pertama Yang Terdegradasi Dari Liga 1

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu dipastikan tidak akan dapat mengungguli hasil klub lain, pasalnya...

Persegres Menjadi Klub Pertama Yang Terdegradasi Dari Liga 1
SURYA Online/Dya Ayu
Persegres harus tersungkur dari Mitra Kukar dengan skor akhir 2-4, Sabtu (7/10/2017) sore. 

SURYA.co.id | GRESIK - Setelah menelan kekalahan 2-4 dari Mitra Kutai, Sabtu (7/10/2017) sore, pada pekan ke-28 Liga 1 2017, Persegres dipastikan terdegradasi.

Sebab tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu dipastikan tidak akan dapat mengungguli hasil klub lain,meskipun di sisa enam laga mendatang mereka berhasil menang.

Saat ini Persegres hanya mengoleksi 10 poin saja dan berada di posisi paling dasar klasemen, sementara Semen Padang yang menjadi patokan degradasi saat ini, berada diposisi ke-15 dengan 29 poin.

Selisih 19 dengan Semen Padang tak akan mungkin dapat dijangkau oleh Persegres. Sehingga tim asuhan Hanafi ini dipastikan menjadi tim pertama yang terdegradasi.

Mengetahui tim asuhannya terdegradasi, Hanafi mengaku tak dapat memaparkan kelanjutan timnya, sebab itu menjadi wewenang pengurus Persegres.

Namun pihaknya telah mengetahui jika timnya akan menjadi kandidat kuat terdegradasi apalagi ditengah konflik yang dihadapi tim.

"Ya yang penting sekarang bagaimana para pemain ini dapat berkarir dimusim depan bersama klub-klub mereka nanti, yang pasti mereka harus tetap menampilkan kemampuan agar terlihat kualitasnya," ujar Hanafi.

Sementara itu, dua klub lainnya yakni Persiba Balikpapan yang memempati posisi ke-17 klasemen dan Perseru Serui yang berada diposisi 16 masih terus berusaha mendulang poin, meski mereka menjadi kandidat kuat terdegradasi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help