Surya/

Liga 1

Pasca Bela Timnas, Pemain Mitra Kukar Bayu Pradana dan David Maulana Bergabung di Gresik

Meski kedua bintang ini telah kembali ke tim, namun satu pemain kunci Mitra Kukar harus absen, yakni Yogi Rahardian karena cedera.

Pasca Bela Timnas, Pemain Mitra Kukar Bayu Pradana dan David Maulana Bergabung di Gresik
kompas.com/antara foto/wahyu putro a
Pesepak bola Timnas U-22 Septian David Maulana (kedua kanan) bersama rekan-rekan. 

SURYA.co.id | GRESIK - Pasca-Bayu Pradana dan Septian David Maulana, dua pemain Mitra Kukar bergabung dengan Timnas saat menjalani laga ujicoba melawan Kamboja, Rabu (4/10/2017) lalu, Yudi Suyarta pelatih meminta kedua pemainnya segera beradaptasi.

Adaptasi yang harus mereka lakukan ialah untuk menghadapi Persegres Gresik United, karena keduanya telah absen dalam dua latihan persiapan menghadapi Laskar Joko Samudro.

"Alhmdulillah dua pemain sudah bisa gabung ke Gresik ini. Meski dua kali latihan mereka tidak ikut, semoga itu tidak mengurangi mood keduanya saat bermain besok," ujar Yudi Suyarta Pelatih Mitra Kukar, Jumat (6/10/2017).

Meski kedua bintang telah kembali ke tim, namun satu pemain kunci Mitra Kukar harus absen, yakni Yogi Rahardian karena cedera.

"Dia (Yogi, red) penentu kemenangan kami saat lawan Sriwijaya FC, sangat disayangkan habis cetak gol dia justru cedera. Sehingga tidak bisa kami bawa kesini," jelasnya.

Meski demikian, Yudi tak mempermasalahkan hal itu, sebab dengan adanya skuad yang ada, Mitra Kukar optimistis dapat melumat habis Persegres besok.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help