Surya/

Liga 1

Kalah Tipis 2-1 dari Persipura Jaya Pura, Pelatih Persela Aji Santoso beralasan seperti ini

Padahal secara permainan Persela Lamongan sukses membuntukan serangan Persipura, terbukti gol semata wayang Persipura lahir dari penalti.

Kalah Tipis 2-1 dari Persipura Jaya Pura, Pelatih Persela Aji Santoso beralasan seperti ini
surya/dya ayu
Aji Santoso usai pertandingan. 

SURYA.co.id | JAYAPURA - Kekalahan Persela Lamongan 2-1 saat tandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jumat (6/10/2017) sore, tak dipungkiri karena enam pemain Laskar Joko Tingkir absen.

Gol Persipura dicetak Addison Alves menit 16 dan Boaz Solossa menit 60. Sedang gol balasan Persela dihasilkan Syamsul Arif pada menit ke-63.

Saat melakoni lawatan pekan ke-28 itu, enam pemain yakni Ivan Carlos, Kosuke Yamazaki, Fahmi Al Ayyubi, Taufiq Kasrun, Aang Suparman, dan Saddil Ramdani absen, sehingga Persela dipaksa tampil pincang.

Akibatnya Persela kalah 1-0 dari tim Mutiara Hitam. Padahal secara permainan Persela Lamongan sukses membuntukan serangan Persipura, karena gol semata wayang yang didapat Persipura lahir dari tendangan penalti Addison Alves.

"Jujur saja kekuatan kami memang terpengaruh dengan ketidakhadiran 6 pemain penting di tim ini. Tapi pemain yang ada sudah berusaha maksimal," kata Aji Santoso, Jumat (6/10/2017)

Lantaran enam pemain andalan tidak bermain, Aji Santoso terpaksa menurunkan 11 pemain pilihan yang ada.

Berikut komposisi Persela menghadapi Persipura :
Kiper:
Ferdiansyah
Bek :
Ramon Rodriguez, Zainal Haq, Samsul Arifin, Birul Walidain
Tengah :
Eka Ramdani, M Agung Pribadi, Jose Manuel Barbosa, Edy Gunawan, Sandi Septian
Depan:
Samsul Arif Munif.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help