Liga Indonesia

Tiga Pemain Unggulannya Absen Saat Lawan Semen Padang, Begini Strategi Pelatih Madura United

Peter Odemwingie, Fachruddin, dan Dane Milovanovic bakal absen memperkuat Madura United saat melawan Semen Padang. Inilah para pemain penggantinya...

Tiga Pemain Unggulannya Absen Saat Lawan Semen Padang, Begini Strategi Pelatih Madura United
surya/erfan hazransyah
Peter Odemwingie usai mencetak gol ke gawang Semen Padang, Senin (12/6/2017). Dalam laga lawan Semen Padang berikutnya, Odemwingie bakal absen. 

SURYA.co.id | PADANG - Madura United tidak akan diperkuat tiga ujung tombaknya saat melawan Semen Padang, Jumat (6/10/2017) mendatang di Stadion H Agus Salim. 

Tiga pemain itu adalah Peter Odemwingie, Fachruddin, serta Dane Milovanovic. 

Meski demikian, pelatih Madura United, Gomes de Olivera, tak risau. 

Pelatih asal Brasil ini menegaskan telah menyiapkan tiga pemain pengganti. 

Dia menguraikan, untuk mengisi posisi yang ditinggal Fachruddin, Gomes akan menurunkan Eriyanto.

Sementara untuk menggantikan Dane Milovanovic, Gomes memiliki tiga alternatif, yakni Asep Berlian, Rendy Siregar, serta Rizky Dwi. 

Sedangkan untuk menggantikan Peter Odemwingie, dia juga bakal menurunkan Thiago Furtuoso atau Greg Nwokolo. 

"Meski tiga pemain kami absen, kami masih ada yang lain. Saya sudah bilang ke pemain, kita tengah menuju garis finish, siapapun yang main harus kasih yang terbaik buat Madura, tidak ada pilihan lain. Karena kami tidak bisa tergantung pada satu-dua pemain," ujar Gomes de Olivera, Kamis (5/10/2017).

Sementara itu, terkait strategi yang akan diterapkan saat melawan Riko Simanjuntak dkk, Gomes mengaku tak dapat secara pasti menyiapkan strategi, sebab saat laga strategi dapat berubah mendadak.

"Strategi tim lawan dalam lapangan sering berubah. Kami harus siap, kami harus tutupi dengan semangat dan disiplin, menjaga lawan itu penting. Yang jelas kami main menyerang karena kami butuh gol," jelasnya.

Sementara itu, Guntur Ariyadi, bek Madura United mengatakan bahwa para pemain sudah lebih siap melawan Semen Padang dibanding dua laga sebelumnya. Hal ini karena persiapan yang sudah lumayan lama.

"Setelah latihan beberapa hari di Jakarta, usai pulang dari Jayapura, pemain tentu lebih siap ya apalagi semua fit," tutur Guntur.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved