Liga Indonesia

Usai Cetak Hattrick, Samsul Arif Rindu Dipanggil Timnas, ini yang Dilakukannya

Samsul Arif Munip, striker tunggal Persela Lamongan mengungkapkan kerinduannya kembali membela Timnas Indonesia. 

Usai Cetak Hattrick, Samsul Arif Rindu Dipanggil Timnas, ini yang Dilakukannya
foto: surya/erfan hazransyah
Ekspresi Samsul Arif usai gol penalti Persela. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Samsul Arif Munip, striker tunggal Persela Lamongan mengungkapkan kerinduannya kembali membela Timnas Indonesia. 

Pencetak hattrick saat Persela Lamongan menjamu Persegres Gresik United, Sabtu (30/9/2017) itu mengatakan jika dirinya masih mendambakan PSSI memanggilnya untuk bergabung kembali di Timnas. 

Sebelumnya Samsul sempat menjadi langganan timnas, yakni Timnas U21 tahun 2005-2006, Timnas U23 tahun 2006-2008 dan Timnas senior 2010-2014 lalu.

"Semua pemain di Indonesia pasti mendambakan hal itu ya. Termasuk saya. Apalagi saya sudah beberapa tahun ini tidak kesana," kata Samsul Arif Munip, Minggu (1/10/2017).

Di usianya yang sudah memasuki 32 tahun, pihaknya tetap berharap dan optimis, dapat kembali dipanggil untuk memperkuat timnas.

"Ya saya berdoa saja. Dan saya percaya berkat polesan Coach Aji, bisa membuat permainan saya lebih bagus lagi kedepan," jelasnya.

Sementara itu, soal gol hatrick yang dicetaknya saat melawan Persegres, Samsul mempersembahkan gol tersebut untuk suporter dan keluarganya. 

"Yang jelas bersyukur, setidaknya dengan hasil 7-1 ini bisa menutupi kebobolan tim dilaga sebelumnya, dan hatrick ini saya persembahkan untuk suporter serta keluarga saya yang sudah mendukung," tutur Samsul Arif Munip.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved