Surya/

Liga 1

Tak Ingin Jadi Lumbung Gol, ini Strategi Persegres Hadapi Persela Lamongan

"Lawan Persela kami akan bermain normal, dan kami akan instruksikan pada stopper kita untuk lebih disiplin, kurangi pelanggaran di daerah kita."

Tak Ingin Jadi Lumbung Gol, ini Strategi Persegres Hadapi Persela Lamongan
dya ayu
Skuad Persegres Gresik United dan Persela Lamongan saat menjalani latihan di lokasi yang berbeda. 

SURYA.co.id | GRESIK - Nyaris selalu terbobol di menit akhir babak kedua dan menjadi lumbung gol lawan, Persegres mewanti-wanti bek mereka untuk tampil lebih disiplin saat lawan Persela Lamongan, Sabtu (30/9/2017) besok.

Apalagi laga Sabtu malam di Stadion Gelora Surajaya Lamongan itu, Persegres tidak diperkuat Sasa Zecevic bek asing mereka karena cedera.

Disampaikan Puji Handoko Asisten Pelatih Persegres Gresik United, pihaknya telah meminta pada Husni Mubarok, Roni Rosadi, Syahrul Mustofa, dan Ade Suhendra selaku pemain belakang Persegres agar tampil lebih prima dan tidak melakukan kesalahan.

"Lawan Persela kami akan bermain normal, dan kami akan instruksikan pada stopper kita untuk lebih disiplin, kurangi pelanggaran di daerah kita. Dan kita akan main menyerang," kata Puji Handoko, Jumat (29/9/2017).

Hal ini untuk memperkuat lini belakang karena lini depan Persegres tidak dapat memainkan Patrick Da Silva yang masih cedera.

Selain itu strategi ini untuk merealisasikan target tiga poin guna mengobati 20 kekalahan di laga sebelumnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help