Surya/

Liga 1

Menjamu Persegres, Aji Santoso Minta Pemain Persela Tak Remehkan Lawan

"Sangat terbuka lebar bagi kami untuk mendapatkan poin penuh. Dengan catatan pemain tidak boleh meremehkan," tegas Aji.

Menjamu Persegres, Aji Santoso Minta Pemain Persela Tak Remehkan Lawan
surya/alfi syahri ramadana
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Menjamu penghuni dasar klasemen Liga 1 Persegres Gresik, Sabtu (30/9/2017) besok, Aji Santoso pelatih Persela Lamongan mewanti-wanti pemainnya tidak meremehkan lawan.

Hal ini ditegaskan mantan pelatih Arema FC itu, karena apabila skuadnya meremehkan Persegres, tiga poin yang diimpikan dapat musnah.

"Kondisi Persegres memang kemungkinan besar agak susah untuk bisa selamat dari degradasi, tapi ini akan menjadi bomerang bagi kami, kalau pemain-pemain ini nanti menganggap remeh dan enteng dan Persegres. Untuk itu saya antisipasi, mereka harus tampil fight dan memahami betapa pentingnya pertandingan besok," kata Aji Santoso, Jumat (29/9/2017).

Bagi Aji Santoso, menjamu Persegres menjadi peluang berharga bagi Persela Lamongan untuk mendapat poin penuh.

Saat ini Persela sangat membutuhkan poin sebagai upaya menjauh dari zona merah, yang dapat membuat mereka terteror dengan degradasi.

"Yang jelas pertandingan lawan Persegres merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Persela karena kalau kita bisa dapat poin tiga maka sedikit menjauh dari posisi 16 yang sekarang ditempati Perserui," ujarnya.

Saat ini, Persela Lamongan berada diposisi 13 klasemen dengan 30 poin, selisih dua poin dengan Semen Padang yang berada diposisi 15 dan dan selisih satu poin dengan PS TNI diposisi 14 dengan 29 poin.

"Saya sudah bilang pada pemain, kalau seluruh pemain semangat, mengeluarkan segala kemampuan, menurut prediksi saya, sangat terbuka lebar bagi kami untuk mendapatkan poin penuh. Dengan catatan pemain tidak boleh meremehkan," tegas Aji.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help