Surya/

Berita Sidoarjo

Kompas Gramedia Turut Mendukung Program Sidoarjo Menuju Smartcity

Dokumentasi ini nanti akan dijadikan buku mengenai rangkuman proses perencanaan pembangunan Smartcity tersebut di 25 kota terpilih

Kompas Gramedia Turut Mendukung Program Sidoarjo Menuju Smartcity
surya/irwan
Pertemuan Group Editorial Director General Interest Media KG, Didi Kaspi Kasim dengan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Kamis (28/9/2017). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Kompas Gramedia (KG) turut menyukseskan program Sidoarjo Menuju Smartcity (SMS).

Hal ini diwujudkan dalam bentuk mendampingi serta mendokumentasikan berjalannya proses program SMS tersebut.

Group Editorial Director General Interest Media KG, Didi Kaspi Kasim, dalam surat referensi kepada Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, mengatakan KG ditunjuk langsung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI untuk mendokumentasikan program Gerakan Menuju 100 Smartcity Kominfo di seluruh kota Indonesia.

Didi mengatakan dokumentasi ini nanti akan dijadikan buku mengenai rangkuman proses perencanaan pembangunan Smartcity tersebut di 25 kota terpilih, yang satu di antaranya adalah Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan sangat antusias mewujudkan SMS.

Konsep SMS yang nanti diimplementasikan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu muaranya untuk kemudahan pelayanan publik.

"Percepatannya terus dilakukan Dinas Kominfo Sidoarjo. Smartcity yang kami usung adalah untuk menyederhanakan pelayanan publik," kata Saiful, Kamis (28/9/2017).

Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help