Surya/

Lapor Cak

Banyak Mobil Parkir di FR Sisi Timur, Dishub: UINSA Izin sampai Pembangunan Gedung Selesai

"Ada surat izinnya supaya mobil bisa parkir di depan kampus. Sebenarnya memang tidak boleh, tapi mereka (UINSA) sudah memintanya," sebut Subagyo.

Banyak Mobil Parkir di FR Sisi Timur, Dishub: UINSA Izin sampai Pembangunan Gedung Selesai
surya/habibur rohman
AKSES LEBAR - Deretan mobil parkir di frontage sisi timur Jl A Yani Surabaya, Rabu (27/9/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dipakainya jalan FR sisi timur Jl A Yani depan UINSA sebagai parkir mobil, itu bersifat sementara. Mobil terpaksa parkir di tepi jalan lantaran kampus UINSA sedang ada pembangunan.

Kabid Dalops Dishub Surabaya, Subagyo Utomo mengakui pihak UINSA sudah meminta izin depan kampus dipakai untuk parkir mobil hingga proses pembangunan gedung baru selesai.

"Ada surat izinnya supaya mobil bisa parkir di depan kampus. Sebenarnya memang tidak boleh, tapi mereka (UINSA) sudah memintanya," sebut Subagyo kepada Surya.co.id, Kamis (28/9/2017).

Kendati diberi izin, Subagyo meminta agar parkir mobil jangan sampai meluber dan memenuhi jalanan, agar tak mengganggu lalu lintas di depan UINSA. Mobil harus terparkir secara rapi.

Setelah pembangunan gedung baru selesai, Subagyo meminta, mobil-mobil harus kembali parkir di dalam kampus UINSA.

Saat ini diperbolehkan parkir di tepi jalan lantaran kondisi di dalam kampus tidak memungkinkan.

"Parkir jangan sampai meluber dan menggangu. Kami terus memantau dan berharap tidak membuat jalan di sana terganggu," harap Subagyo.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help