Properti

Kembali Buka Kluster Premium, PT Yekape Surabaya Tawarkan Investasi Jangka Panjang, ini Lokasinya

"Mayoritas investor menilai produk kami menjanjikan untuk investasi jangka panjang,”ujar Kepala Pemasaran PT Yekape Surabaya, Anang Heru Widodo.

Kembali Buka Kluster Premium, PT Yekape Surabaya Tawarkan Investasi Jangka Panjang, ini Lokasinya
surya/m taufik
Pengunjung Biulding exhibition Yekape melihat miniatur rumah premium di sela acara pembukaan gedung tersebut. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Kelas premium hingga saat ini masih menjadi salah satu segmen favorit bagi sebagian besar pengembang properti.

Di antaranya, adalah PT Yekape Surabaya yang kembali menawarkan dua produk sekaligus untuk sektor midde-up, yakni Ruko Taman Rivera Regency dan Villa Eidelweis.

Menawarkan lokasi yang strategis di Jalan Pandugo, lengkap dengan fasilitas yang memadai, PT Yekape Surabaya optimis produk yang mereka tawarkan mampu menggaet investor untuk investasi jangka panjang.

"Dua produk yang kami tawarkan ini ternyata menarik antusias pasar yang sangat tinggi. Mayoritas investor menilai produk kami menjanjikan untuk investasi jangka panjang,” ujar Kepala Pemasaran PT Yekape Surabaya, Anang Heru Widodo, kepada Surya.co.id, Rabu (27/9/2017).

Ruko Taman Rivera Regency menawarkan tipe 120/75 dan Villa Eidelweis dengan type townhouse 90/90.

Bukan kali pertama PT Yekape Surabaya memasarkan properti untuk kelas premium.

Sebelumya, pengembang yang memiliki basis bisnis di hunian horizontal ini, juga memiliki produk serupa di beberapa wilayah Surabaya, di antaranya adalah Taman Rivera Regency, Griya Kencana Asri, Pandugo 1, serta yang sedang berjalan di The Green Leaf Regency.

“Menariknya, saat kami menjual dikisaran harga Rp700 juta, ternyata ketika dijual kembali oleh pemiliknya, hampir mencapai satu milyaran,” ungkap Anang.

Berkaca dari keberhasilan tersebut, pihaknya optimis bisa mengulangi keberhasilan serupa di dua produk terbarunya ini.

Apalagi, hunian yang menawarkan unit dengan jumlah terbatas ini dekat dengan akses MERR II C serta rencana Outer East Ring Road (OERR) dan Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT).

”Lokasi perumahan yang dilintasi jalur ini, memiliki potensi kenaikan harga yang signifikan. Ini terbukti, dengan adanya MERR yang sudah terbangun, harga rumah dan tanah di sekitarnya ikut terdongkrak naik,” ujarnya.

“Oleh karenanya, unit yang kami tawarkan ini sangat cocok bagi customer yang menginginkan hunian di lokasi strategis, sekaligus untuk investasi jangka panjang,” pungkasnya.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved