Surya/

Techno

VIDEO - Xiaomi Luncurkan Mi A1. Simak, inilah Spesifikasinya

Xiaomi meluncurkan ponsel pintar terbaru yang mereka beri nama Mi A1. Apa saja spesifikasi ponsel yang diklaim mampu menyaingi iPhone 7 itu?

SURYA.co.id | JAKARTA - Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, perusahaan yang sedang naik daun itu meluncurkan ponsel pintar generasi teranyar.

Xiaomi secara resmi merilis generasi Mi terbaru yakni Mi A1. Ponsel pintar yang hanya dibanderol seperempat harga Iphone 7 ini diyakini mampu menyaingi Iphone 7 secara kualitas dan kuantitas. Ponsel ini dilengkapi dengan segala fasilitas yang serba modern.

Mi A1 hadir sebagai hasil kolaborasi Xiaomi dengan Google, dan menjadikannya perangkat pertama yang dijalankan di dalam evolusi program Android One.

Peluncuran ini diklaim merupakan langkah besar Xiaomi di Indonesia, karena Mi A1 merupakan perangkat "Mi" pertama yang diproduksi secara lokal di Indonesia. Hal ini memperkokoh komitmen Xiaomi di pasar ini.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

Kemampuan itu akan membantu para pengguna xiaomi generasi anyar untuk menyimpan banyak data tanpa perlu memikirkan kapasitas penyimpanan. Ponsel ini juga cocok bagi yang suka berselancar di dunia maya, karena memiliki kecepatan penelusuran yang unggul dibandingkan ponsel di kelasnya

Mi A1 menggabungkan konfigurasi kamera ganda yang serupa dengan Mi 6, perangkat
unggulan terbaru Xiaomi,dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele) yang bisa menghasilkan efek luar biasa.

Kedua lensa tersebut memungkinkan Mi A1 untuk memperhitungkan latar depan (foreground) dan latar belakang (background) dari objek, untuk menciptakan efek depth-of-field yang biasanya hanya dapat dihasilkan oleh kamera DSLR.

Tak hanya itu, kemampuan ini, memungkinkan pengguna menghasilkan foto dengan tingkat kejernihan dan ketajaman warna yang tidak tertandingi.

Selain itu, mode Beautify terbaru yangdapat membuat swafoto terlihat lebih natural, kini dapat digunakan baik di kamera depan 5MP maupun kamera ganda belakang 12MP. Mi A1 memiliki fitur 2x optical zoom yang membuat subjek foto di kejauhan tetap terlihat jelas, serta fitur 10x digital zoom yang juga didukung perangkat ini.

Halaman
123
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help