Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Istri Donny Kesuma Sebut Sang Suami Tetap Bersama Wanita Lain : Enggak Ada Niat Baik. . .

Istri Donny Kesuma mengatakan, soal wanita idaman lain (WIL) sudah cerita lama, bukan hal baru dalam pernikahan mereka

Istri Donny Kesuma Sebut Sang Suami Tetap Bersama Wanita Lain : Enggak Ada Niat Baik. . .
kompas.com
Yuni Indriyati, istri Donny Kesuma 

SURYA.co.id - Istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati, menyebut sang suami akhirnya memutuskan tetap bersama dengan wanita pilihannya.

"Enggak ada niat baik untuk diluruskan malah menentukan sikapnya tetap menggandeng perempuan itu, berarti itu kan jawaban," kata Yuni, Selasa (26/9/2017).

Ibu tiga anak ini mengatakan, soal wanita idaman lain (WIL) sudah cerita lama, bukan hal baru dalam pernikahan mereka yang berusia 18 tahun.

Sebagai informasi, dalam sebuah akun Instagram terlihat sejumlah foto kebersamaan Donny bersama perempuan lain. Foto-foto tersebut diunggah pada 2014 lalu.

"Apalagi sekarang sumbernya bukan saya yang mengeluarkan fotonya mereka, perempuan itu yang mengekspos. Sebagai seorang istri enggak bisa tinggal diam dong. Masa melihat suami memilih foto begitu dengan perempuan lain harus diluruskan," kata Yuni.

Sebelumnya, Yuni melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017.

Yuni pernah mengisyaratkan, kehadiran wanita idaman lain (WIL) sebagai penyebab keretakan rumah tangganya dan Donny.

Yuni pernah menantang suaminya untuk datang ke sidang cerainya dan membuktikan bahwa isu soal wanita idaman lain itu tak benar.

"Kalau mengelak, buktikan. Kalau bukan sesuai isu yang di luar, buktikan," ucap Yuni di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2017).

Sudah enam kali sidang perceraian mereka digelar, tetapi Donny tidak pernah hadir, kecuali saat mediasi pada 12 Juni 2017 lalu.

Sementara itu, rumor tentang adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka kian santer terdengar. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita ini sudah tayang di kompas.com dengan judul : Istri Donny Kesuma: Dia Tetap Gandeng Perempuan Itu

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help