Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Mau Duet Bareng Ipang Lazuardi di Surabaya? Begini Caranya

Kesempatan bagi talent lokal untuk tampil bersama Ipang Lazuardi terbuka lebar bagi siapa saja. Seperti ini caranya

Mau Duet Bareng Ipang Lazuardi di Surabaya? Begini Caranya
tribunnews.com
Ipang Lazuardi 

SURYA.co.id - Ipang Lazuardi bakal memeriahkan pentas akbar, Boldxperience Hype Beat yang digeber di Grand City Convention & Exhibition, Rabu (27/9/2017).

Yang menarik, pemilik nama Irfan Fahri Lazuardy ini akan memberi kesempatan pada talent lokal Surabaya.

Talent lokal yang terpilih akan tampil satu panggung dengan Ipang membawakan lagu ‘Ada yang Hilang’.

“Ini akan menjadi suatu kolaborasi yang menarik dan menyenangkan. Apalagi di Surabaya, saya yakin talent lokalnya pasti keren,” begitu kata Ipang saat dihubungi, Senin (25/9/2017).

Ipang menambahkan,”Siapapun yang nantinya duet bersama saya, itu harus jadi aksi panggung yang seru. Demi penampilan terbaik, saya akan melakukan eksplorasi musik lebih dalam lagi.”

Kesempatan bagi talent lokal untuk tampil bersama Ipang Lazuardi terbuka lebar bagi siapa saja.

Caranya cukup mudah. Masing-masing perserta harus memposting video sedang menyanyikan lagu yang ditentukan via Instagram dengan mention Instagram@LAZone.id serta mencantumkan hashtag#Boldxperiencehypebeat dan#HypebeatSurabaya.

Mantan vokalis grup band BIP ini menyatakan pula, bahwa Hype Beat memberikan tantangan bermusik yang jauh berbeda dari yang pernah dia tampilkan sebelumnya.

“Di Hype Beat saya ditantang harus berani bereksperimen lintas genre yang tidak biasa saya mainkan sebelumnya. Konser ini adalah sesuatu yang fresh karena musisi-musisinya punya karakter yang berbeda-beda, namun semuanya akan dikemas dengan sebuah aransemen musik dan tata panggung yang keren,” ungkap Ipang selama ini populer lewat lagu-lagu berkarakter rock ballad.

Selain Ipang, konser yang bakal dimulai pukul 20.00 itu dimeriahkan pula oleh sejumlah musisi dan penyanyi Tanah Air, seperti Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rini Wulandary, dan Jevin Julian.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help