Surya/

Berita Arema

Kurnia Meiga Sakit, Singo Edan Andalkan Kiper Dwi Kuswanto di Sisa Laga

Perlahan tapi pasti Dwi Kuswanto mampu menjawab kritik dengan penampilan apiknya dalam dua partai terakhir.

Kurnia Meiga Sakit, Singo Edan Andalkan Kiper Dwi Kuswanto di Sisa Laga
surya/hayu yudha prabowo
LATIHAN - Kiper Arema FC, Dwi Kuswanto menangkap bola dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Kamis (14/9/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC berhasil mengukir clean sheet dalam dua partai terakhir. Hasil bagus itu tak lepas dari performa maksimal yang ditunjukkan oleh penjaga gawang, Dwi Kuswanto.

Ya, diplot menggantikan Kurnia Meiga yang masih sakit, mantan kiper Persela Lamongan itu mulai mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Meskipun pada awalnya sempat mendapat kritik tajam lantaran performanya yang belum stabil, tetapi perlahan tapi pasti Dwi Kuswanto mampu menjawab kritik tersebut dengan penampilan apiknya dalam dua partai terakhir.

Penampilan bagusnya itu tak ayal membuat pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah girang.

Ia bersyukur lantaran Dwi Kuswanto sudah mulai bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya.
Apalagi Arema FC saat ini memang membutuhkan sosok kiper yang bisa diandalkan setelah absenya Kurnia Meiga karena sakit.

Pelatih yang akrab disapa Begal itupun memastikan bahwa untuk saat ini Dwi Kuswanto masih menjadi prioritas pilihan utama bagi Arema FC disisa kompetisi Liga 1.

Namun, ia juga tak menutup kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada penjaga gawang lain di sisa kompetisi Liga 1.

"Tentu masih akan ada evaluasi dari tim pelatih. Setelah itu kami akan berikan program latihan yang sesuai dengan kebutuhan Dwi Kuswanto. Namun, yang terpenting adalah Dwi Kuswanto sudah menunjukkan kemauan yang sangat besar untuk bisa tampil bagus di depan Aremania," bebernya Jumat (22/9/2017).

Kini Arema FC juga mulai memantau beberapa penjaga gawang muda potensial. Beberapa nama sudah mulai dibidik yang diproyeksikan sebagai penjaga gawang Arema FC dimasa depan.

"Tentunya sudah ada beberapa nama yang kami amati. Tentu kami memulainya dari penjaga gawang timnas U-22 dan juga U-19. Tetapi sementara ini kami masih memantau saja beberapa kiper muda potensial yang mungkin bisa diproyeksikan untuk Arema FC," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help