Surya/

GIIAS Surabaya Auto Show 2017

VIDEO- Pameran Mobil di Surabaya, Adu Canggih Teknologi Otomotif

Pameran yang resmi dibuka pada Rabu (20/9/2017) hingga tanggal 24 September 2017 diikuti 32 merek kendaraan bermotor.

SURYA.co.id | SURABAYA - Perkembangan dunia otomotif terutama di Kota Surabaya cukup pesat, terbukti dengan beragamnya teknologi canggih dan program yang diperlihatkan pabrikan dan diler otomotif pada pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City.

Pameran yang resmi dibuka pada Rabu (20/9/2017) hingga tanggal 24 September 2017 diikuti 32 merek kendaraan bermotor.

Menurut Sekretaris Jenderal Gaikindo Kukuh Kumara, rangkaian GIIAS di buka di Makassar pada Mei lalu dilanjutkan di ICE BSD Tangerang dan sekarang di Surabaya.

"Kami berharap pameran ini dapat mendongkrak pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya Surabaya," jelas Kukuh, Kamis (21/9/2017).

Sejumlah pabrikan motor besar dan terbaru beradu teknologi dan kenyamanan produknya.

Seperti pabrikan Honda yang menawarkan produk terbarunya Honda Civic Type R, Toyota mengenalkan Toyota Voxy yang di klaim senyaman Alphard, Suzuki tak ketinggalan dengan New Ertiga dan New Baleno serta Ignis, serta pemain baru Wuling Motors dengan Wuling tipe terbaru seri Confero dan Confero S.

Kehadiran Wuling cukup menarik perhatian pengunjung, Nathan Sun, Network Development & operation director Wuling Motors mengatakan, Surabaya sebagai salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia.

"Kami yakin the real spacious family MPV inibisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya," ujarnya.

Didik Sumaryono, manajer cabang Wuling Wahana Autoberlian Utama menambahkan untuk memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun. Untuk harga, di Surabaya Wuling tipe teratas di bandrol Rp. 172.900.000, sedang untuk tipe terendah di banderol Rp. 135.800.00.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help