Mobil Anak Bu Risma Kembali Kebobolan, Lima Pelakunya di Surabaya Diciduk Polisi

Mobil milik Fuad, anak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali dibobol pencuri. Kali ini, lima pelaku yang terlibat telah diringkus.

Mobil Anak Bu Risma Kembali Kebobolan, Lima Pelakunya di Surabaya Diciduk Polisi
surabaya.tribunnews.com/fatkhul alami
Kapolretabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menginterogasi pelaku pembobolan mobil yang mencuri barang milik Fuad Benardi anak Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, Kamis (21/9/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mobil milik Fuad Benardi (27), anak Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ternyata kembali jadi sasaran maling.

Kali ini mobil Mitsubishi Outlander milik Fuad dibobol bandit jalanan saat berada di SPBU Jl Kayoon Surabaya.

Kejadian itu terjadi pada 12 September 2017 lalu. Saat itu Fuad sedang mengisi bahan bakar di SPBU Jl Kayoon.

Dua  pelakunya, Ferdinand Rudolf (51), warga jl Kupang Krajan, serta M Imron (45), warga Jl Wisma Sido Jangkung, Surabaya, kini telah ditangkap polisi. 

Dalam aksinya, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX L 6490 K itu membuka pintu mobil korban yang tidak terkunci dan menggasak tas berisi dua handphone (HP) dan barang lainnya.

"Saat korban (Fuad Benardi) turun dari mobil untuk mengisi bahan bakar, dua pelaku utama berkasi membobol mobil," sebut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, Kamis (21/9/2017).

Dalam aksinya, kata Iqbal, kedua pelaku Imron dan Ferdinand ini berbagi peran. Imron sebagai pengambil barang atau ekseutor milik korban.

Sedangkan Ferdinand menjadi joki motor yang siap tancap gas jika Imron sudah mendapatkan hasil curian.

"Saat membobol mobil dan mencuri barang milik korban, Imron lah yang turun dari mobil dan menyikat barang di mobil korban. Selanjutnya keduanya kabur naik motor," jelas Iqbal.

Dia menambahkan, Imron tertangkap tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya lebih dulu di tempat persembunyiannya di Menganti Gresik, 18 September 2017.

Halaman
12
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help