Liga 1

Menjamu Sriwijaya FC, MU Bertekad Tak Berikan Kesempatan Tim Tamu Bangkit

"Kami tidak akan kasih kesempatan Sriwijaya untuk bangkit di sini. Kita sudah bertekad untuk 10 laga sisa ini, kami buat prestasi baik," tekad Gomes.

Menjamu Sriwijaya FC, MU Bertekad Tak Berikan Kesempatan Tim Tamu Bangkit
foto:madura united untuk surya.co.id
Gomes de Olivera didampingi Rendy Siregar (kiri) saat prescon prematch lawan Sriwijaya FC, Kamis (21/9/2017) sore. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Menjamu Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017) besok, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura United tak akan kasih kendor tim tamu.

Gomes de Olivera Pelatih Madura United menyataka, dirinya telah memberikan komando skuadnya agar tak memberikan celah kesempatan pada tim asuhan Hartono Ruslan itu.

"Kami tidak akan kasih kesempatan Sriwijaya untuk bangkit di sini. Kita sudah bertekad untuk 10 laga sisa ini, kami buat prestasi baik. Jangan kasih lengah, dan tak kasih kesempatan mereka berkembang di kandang kami. Itu tidak boleh terjadi," kata Gomes de Olivera, Kamis (21/9/2017).

Pihaknya menambahkan jika saat ini kondisi seluruh pemainnnya dalam keadaan baik, hanya empat pemain dipastikan absen.

"Semua pemain siap. Dan empat pemain absen bagi kami itu tidak masalah, Madura United ini tim yang kuat, ada banyak pemain yang berkualitas disini," ujarnya.

Sedang terkait rekor Madura yang lebih banyak kalah dibanding menang dari Sriwijaya dilaga sebelumnya, Gomes mengaku tak ingin melihat ke belakang. Baginya setiap laga memiliki cerita berbeda.

"Kami tahu setiap pertandingan ada tantangan yang berbeda. Kesulitan harus diatasi di dalam lapangan, jadi lawan Sriwijaya kami harus fokus, kerja keras, untuk menangkan pertandingan besok," jelas Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help