Liga Indonesia

Empat Pemain Madura United Absen Lawan Sriwijaya FC, Gomes de Olivera Siapkan Nama-nama Ini

Gomes mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain yang dipastikan diturunkan sejak menit awal.

Empat Pemain Madura United Absen Lawan Sriwijaya FC, Gomes de Olivera Siapkan Nama-nama Ini
surya/dya ayu
Skuad Madura United saat menjalani latihan persiapan menghadapi Sriwijaya FC. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kehilangan empat pemain sekaligus saat menjamu Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017), menuntut Gomes de Olivera Pelatih Madura United berpikir cepat.

Gomes harus segera menentukan pemain pengganti untuk menempati posisi Peter Odemwingie (striker), Munhar (bek), Thiago Furtuoso (striker) dan Guntur Ariyadi (gelandang).

Terkait hal ini, Gomes mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain yang dipastikan diturunkan sejak menit awal.

Salah satunya Dane Milovanovic untuk menggantikan posisi Guntur Ariyadi.

"Pengganti Guntur tentunya Dane ya. Dia sudah dua kali tampil dengan baik, dia harus tampil lagi. Mudah-mudahan dia bisa main 90 menit dengan kemauan dan semangat berjuang untuk Madura," kata Gomes de Olivera pada Surya.co.id, Kamis (21/9/2017).

Dane akan dipercaya untuk tampil sejak awal pertandingan, karena kondisi pemain asing asal Australia itu dinilai sudah memasuki performa terbaiknya.

"Dia sudah sangat membantu tim ini, apalagi kemarin dia bisa cetak gol. Kami harap Dane bisa kembali mengulang kesuksesan tim," ujarnya.

Sementara itu, tanpa Peter Odemwinge dan Thiago Furtuoso sebagai penyerang, Gomes akan menyiapkan Greg Nwokolo dengan tandem satu pemain lainnya untuk memperuncing lini depan Laskar Sape Kerrap.

"Kami sudah lama kita tidak pakai Peter, untuk pengganti Thiago kita akan gantikan pemain lain. Siapa saja nanti penggantinya saya yakin dia akan fight, berusaha dan mencetak gol untuk Madura," jelas Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help