Surya/

Liga 1

Pelatih Barito Putera Jacksen Thiago Kecewa, Beberapa Kali Teriakannya Tak Digubris Pemain

"Saya teriak-teriak tidak ada perubahan apa pun di tim saya, entah berapa kali tadi saya teriak," tandas Jacksen F Thiago.

Pelatih Barito Putera Jacksen Thiago Kecewa, Beberapa Kali Teriakannya Tak Digubris Pemain
TRIBUNNEWS.com/DANNY PERMANA
Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago.

SURYA.co.id | GRESIK - Jacksen F Thiago menampik jika kekalahan 2-1 dari Persegres, Minggu (17/9/2017), terjadi karena absennya beberapa pemain andalan.

Bagi Jacksen, setelah mampu mencetak gol menit-21 dan unggul, Jacksen menilai pemainnya lupa tujuan awal, hingga akhirnya tidak memberikan serangan dan tekanan seperti awal laga.

"Masalah kekalahan ini karena kita cetak gol duluan. Kalau kita tidak cetak gol duluan mungkin beda hasilnya. Jadi bukan karena pemain yang absen. Kalian lihat sendiri, setelah unggul semua berubah," ujar Jacksen, Minggu (17/9/2017).

Menurutnya, permainan skuadnya sejatinya telah sesuai harapannya, terutama di awal babak, namun karena unggul terlebih dahulu, harapannya pupus.

Bahkan dia mengaku telah berkali-kali berteriak untuk mengarahkan pemainnya agar kembali pada permainan awal, namun itu tak dilaksanakan oleh pemain.

"Sebelum cetak gol kita menekan daerah pertahanan lawan terus, tapi setelah itu, tidak tahu mau apa. Saya teriak-teriak tidak ada perubahan apa pun di tim saya, entah berapa kali tadi saya teriak," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help