Surya/

Liga 1

Hanafi Akui Kemenangan Persegres atas Barito Putera 2-1 Berkat Satria Tama

"Sudah saya sampaikan, Persegres siap hadapi Barito, dan terutama munculnya seorang penjaga gawang kita Satria Tama," ujar Hanafi.

Hanafi Akui Kemenangan Persegres atas Barito Putera 2-1 Berkat Satria Tama
foto:istimewa/syaiful arif untuk surya.co.id
Satria Tama saat laga timnya lawan Barito Putera, Minggu (17/9/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Berhasil menang 2-1 atas Barito Putera, Minggu (17/9/2017) sore, setelah sekian lama tak mengenyam kemenangan, membuat Persegres sedikit menghitup udara segar.

Disampaikan Hanafi Pelatih Persegres, Minggu (17/9/2017) petang, kemenangan timnya berkat adanya Satria Tama, kiper Persegres yang pulang membela Timnas U-22 di SEA Games 2017 lalu.

Menurut Hanafi, adanya Satria Tama membuat kepercayaan diri pemain Gresik meningkat drastis, karena menganggap lini belakang sudah berada ditangan yang benar.

"Sudah saya sampaikan, Persegres siap hadapi Barito, dan terutama munculnya seorang penjaga gawang kita Satria Tama. Mungkin pemain jadi bangga bisa main dengan Satria. Pemain percaya diri pengamanan di belakang ini sudah aman jadi mereka tampil lebih percaya diri didepan,"kata Hanafi memuji penampilan Satria Tama, Minggu (17/9/2017).

Tak hanya Satria Tama yang mendapat pujian, Arga Permana penyerang muda yang didaulat menjadi pengganti Komarodin karena absen dilaga ini, dan berhasil mencetak gol untuk kemenangan Persegres, juga tak luput dari pujian Hanafi.

"Selain Satria, Arga juga kami acungi jemp. Dia dapat kesempatan bagus dan dapat memanfaatkannya. Untuk seorang Patrick juga gitu, cuma bedanya kalau Patrick peluangnya sudah pas dan memang harus gol, kalau seorang Arga kecepatannya tadi teruji pas, saya lega pemain muda kita semua sudah cetak gol," jelas Hanafi.

Seperti diketahui, dalam laga ini Satria berhasil tampil maksimal,tercatat dia berkali-kali melakukan penyelamatan bagi timnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help