Surya/

Lifestyle

VIDEO - Uniqlo Buka Gerai Kedua di Pakuwon Mall, Lihat Meriahnya

Peresmian Uniqlo Pakuwon Mall ditandai pengguntingan pita oleh Operation Manager PT Fast Retailing Indonesia Uniqlo Keisuke Kawagoe.

Reportase: Ahmad Zaimul Haq

SURYA.co.id | SURABAYA - Sukses membuka gerai pertama di Tunjungan Plaza awal bulan lalu, Uniqlo kembali membuka gerai kedua di Surabaya.

Gerai kedua retail fashion asal Jepang itu dibuka di Pakuwon Mall, Jumat (15/9/2017).

Peresmian Uniqlo Pakuwon Mall ditandai pengguntingan pita oleh Operation Manager PT Fast Retailing Indonesia Uniqlo Keisuke Kawagoe.

"Terimakasih atas sambutan masyarakat Surabaya, kami berharap dengan dibukanya Uniqlo Pakuwon Mall ini, dapat lebih mudah menjangkau khususnya wilayah Surabaya Barat, yang menargetkan anak muda dan keluarga muda," kata Keisuke Kawagoe.

Untuk pertama kali Uniqlo menampilkan koleksi maternity, khusus bagi bayi baru lahir dan ibu hamil.

Selain koleksi maternity, khusus para pecinta anime dimanjakan dengan kehadiran koleksi eksklusif dari One Piece, komik dan anime populer tentang bajak laut karya dari Eiichiro Oda.

Beragam T-shirt bertema One Piece, mulai sosok Luffy sampai si rusa lucu Cooper bisa ditemukan.

Uniqlo juga menghadirkan koleksi Sanrio character bagi penggemar Hello Kitty, serta tidak ketinggalan koleksi Mickey Travel, bagi fans Mickey Mouse.

Selain itu, terdapat juga beragam koleksi UT seperti UT Sanrio, UT Marvel, dan UTGP yang dapat dikenakan bersama anggota keluarga sehingga terlihat lebih kompak.

Penulis: Ahmad Zaimul Haq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help