Surya/

Berita Gresik

Polisi Tangkap Pria ini saat Nyabu di Gubuk Samping Rumah, ini Barang Buktinya

Terungkapnya Mashudi hasil pengembangan anggota Polsek Menganti bahwa di rumah tersangka Mashudi sering digunakan untuk konsumsi sabu.

Polisi Tangkap Pria ini saat  Nyabu di Gubuk Samping Rumah, ini Barang Buktinya
surya/sugiyono
NARKOBA - Mashudi beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Menganti, Kamis (14/9/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Mashudi alias Paidi (38), warga Desa Sidowungu, Kecamatan Menganti ditangkap Polisi akibat mengkonsumsi sabu. Diduga pelaku yang sudah kecanduan nekat pesta sabu di gubuk samping rumah.

Terungkapnya Mashudi itu dari pengembangan anggota Polsek Menganti bahwa di rumah tersangka Mashudi sering digunakan untuk konsumsi sabu. Sehingga anggota Polsek Menganti langsung mengintai di sekitar rumah tersangka.

Ternyata, hasilnya petugas berhasil menangkap tersangka Mashudi yang sedang mengkonsumsi sabu di gubuk samping rumah.

"Tersangka ditangkap saat menghisap sabu di gubuk samping rumah," kata Kapolsek Menganti AKP Wafieq didampingi Kanit Reskrim Iptu Agus, Kamis (14/9/2017).

Dari penangkapan itu berhasil diamankan barang bukti berupa sebua buah botol air mineral, 5 biji sedotan, sebuah korek api, sebuah klip, sebuah pipet kaca yang masih ada sisa sabu seberat 1,10 gram dan sebuah skrop sedotan.

"Kita selalu kembangkan hasil dari penangkapan kasus narkoba. Sehingga berlahan-lahan terus terungkap jaringan obat terlarang ini," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help