Surya/

Berita Surabaya

Dua Pejabat Polrestabes Terima Penghargaan- AKBP Bambang dan AKBP Sutrisno Dinilai Berjasa soal ini

Dua perjabat Polretabes Surabaya penerima penghargaan dari Risma, yakni Kabagops AKBP Bambang Sukmo Wibowo dan Kasat Intelkam AKBP Sutrisno.

Dua Pejabat Polrestabes Terima Penghargaan- AKBP Bambang dan AKBP Sutrisno Dinilai Berjasa soal ini
surya/fatkhul alami
PENGHARGAAN - Kabagops Polretabes Surabaya AKBP Bambang Sukmo Wibowo (kiri) dan Kasat Intelkam AKBP Sutrisno (ketiga kiri) mengapit Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, foto bersama Kapolrestabes Kombespol M Iqbal, Kamis (14/9/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kinerja dua pejabat utama Polretabes Surabaya mendapat apresiasi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Lantaran perannya cukup besar dalam mengawal ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) Kota Surabaya.

Dua perjabat utama Polretabes Surabaya penerima penghargaan dari Risma, yakni Kabagops AKBP Bambang Sukmo Wibowo dan Kasat Intelkam AKBP Sutrisno.

Pemberian penghargaan dilakukan di ruang kerja Risma di Bali Kota Surabaya, Kamis (14/9/2017).

"Saya memberikan penghargaan, karena Kabagops dan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya banyak membantu Pemkot Surabaya selamatkan aset. Penghargaan ini atas nama Pemkot dan juga warga Surabaya,” kata Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Kamis (14/9/2017).

Risma mengaku, sempat frustrasi dengan permasalahan tanah aset Pemkot yang rumit. Itu karena waktu terjadinya jauh sebelum dirinya menjabat wali kota.

“Saya sempat agak frustrasi masalah tanah yang sulit diusut karena bukan zaman saya dan kepala dinas-nya. Kami minta bantuan karena polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Saya terima kasih sudah dibantu selamatkan aset. Saya kira warga Surabaya juga akan sampaikan terima kasih,” pungkas Risma.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help