Surya/

Press Release

Apresiasi Penabung Emas, Pegadaian Undi Hadiah Liburan ke Jepang

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang aktif melakukan transaksi tabungan emas, pegadaian mengundi ratusan hadiah dengan hadiah utama

Apresiasi Penabung Emas, Pegadaian Undi Hadiah Liburan ke Jepang
ist
Apresiasi Penabung Emas, Pegadaian Undian Hadiah Liburan ke Jepang 

SURYA.co.id | JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang aktif melakukan transaksi tabungan emas, pegadaian mengundi ratusan hadiah dengan hadiah utama (grand prize) paket wisata selama 7 hari di jepang untuk 2 orang dalam program kemilau tabungan emas pegadaian.

Selain hadiah berupa paket wisata, selama tahun 2017 ini pegadaian mengundi 36 telepon genggam samsung galaxy A3, 108 samsung tab 3V, dan 600 tabungan emas masing – masing 1 gram.

Pengundian dilakukan dalam 3 periode. Periode 1 untuk masa tabungan bulan Maret, April dan Mei yang diundi pada bulan Juni 2017. Periode 2 untuk masa tabungan bulan Juni, Juli, dan Agustus yang diundi pada bulan September 2017. Periode 3 untuk masa tabungan bulan September sampai dengan Desember yang diundi bulan Januari 2018. Khusus hadiah utama diundi pada bulan Januari 2018.

Humas PT Pegadaian (persero) Basuki Tri Andayani menyampaikan, setiap pemilik rekening tabungan emas pegadaian melakukan transaksi pembelian sebesar 0.1 gram atau setara 60 ribu rupiah akan mendapatkan 1 poin.

“Jumlah poin yang diundi adalah poin akumulasi pada periode setiap pengundian. Ketika itu tambah terus saldo tabungan emasnya agar kesempatan memperoleh hadiah semakin besar!” ujarnya.

Lebih lanjut Basuki menjelaskan, bahwa tabungan emas pegadaian merupakan salah satu produk investasi emas yang ada di pegadaian. Emas juga dapat diperoleh dengan cara pembelian tunai atau angsuran baik dilakukan secara perorangan, kolektif maupun arisan.

Untuk meningkatkan nilai investasi emasnya, nasabah dapat melakukan konsinyasi emas dengan cara melakukan titip – jual di outlet pegadaian tertentu. Saat emas laku terjual maka pegadaian lantas memberikan emas dengan kadar dan berat yang sama sebagai pengganti.

Dengan demikian emas memberikan manfaat ganda. "Selain berfungsi untuk menjaga nilai aset, nasabah pun memperoleh keuntungan dari laba dan kenaikan harga. Emas yang disediakan oleh pegadaian adalah logam mulia 24 karat," tandas Basuki.

Cek pemenang program undian kemilau pegadian tabungan emas disini dan ikuti terus program promosi pegadaian selanjutnya! http://sahabatpegadaian.com/pemenang-kpte-2017-periode-2/

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help