Berita Surabaya

6 Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya Berganti, Kapolsek Tegalsari Digeser ke Karangpilang

Sesuai dengan ST/1882/IX/2017/RO SDM ini, ada 69 perwira pertama dan menengah yang berpindah tugas dan menempati tempat baru.

6 Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya Berganti, Kapolsek Tegalsari Digeser ke Karangpilang
surya/fatkhul alami
Kompol Noerijanto (kedua kiri) saat masih menjabat Kapolsek Tegalsari dalam sebuah kegiatan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejumlah perwira pertama dan menengah di Polretabes Surabaya bakal berganti jabatan. Beberapa Kapolsek di Surabaya bakal bergeser posisi.

Rotasi ini sesuai  Surat Telegram (ST) Kapolda Jatim tanggal 15 September 2017. Sesuai dengan ST/1882/IX/2017/RO SDM ini, ada 69 perwira pertama dan menengah yang berpindah tugas dan menempati tempat baru.

Seperti Kompol I Gede Suartika sebagai Kapolsek Pakal dipercaya jadi Kapolsek Wonokromo. Sedangkan Kapolsek Wonokromo, Kompol Agus Bahari menempati posisi baru sebagai Kasubbag Pangkat Bagbinkar RO-SDM Polda Jatim.

Selanjutnya, Kompol David Trio Prasojo yang saat ini menjadi analis kebijakan pertama bidang ren Polrestabes Surabaya dipercaya menjadi Kapolsek Tegalsari.

Sedangkan Kompol Noerijanto, Kapolsek Tegalsari saat ini, bergeser menjadi Kapolsek Karangpilang.

Kemudian Kapolsek Karangpilang, Kompol Eko Widodo dirotasi sebagai Kanit II Subditwisata Ditpamobvit Polda Jatim.

Sesangkan Kompol Rusman, Kapolsek Wonocolo menempati tugas baru sebagai Gadik Madya 10 SPN Polda Jatim. Tempatnya akan diisi Kompol Budi Nurtjahyo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sumoroto, Polres Ponorogo.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help