Surya/

Tanda Tangannya Dipalsukan Karyawan Untuk Menipu Calon Mahasiswa, Begini Reaksi Rektor UB

Rektor Universitas merasa geram karena tanda tangannya dipalsukan oleh oknum karyawan untuk melakukan penipuan. Lihat, begini reaksinya.

Tanda Tangannya Dipalsukan Karyawan Untuk Menipu Calon Mahasiswa, Begini Reaksi Rektor UB
surya/benni indo
Rektor Universitas Brawijaya Prof Bisri yang juga kakak kandung Gus Lukman usai mengantarkan jenazah ke liang lahat, Jumat (8/9/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Rektor Universitas Brawijaya, Prof M Bisri menyesalkan kejadian pemalsuan tandatangan yang menimpa dirinya sesuai laporan Ketua Tim Advokasi Hukum UB, Dr Prija Djatmika SH MHum ke Polres Malang Kota, Kamis (14/9/2017).

"Saya menyerahkan semuanya pada pihak berwajib untuk diusut secara tegas dan sampai tuntas. Saya juga meminta bantuan lewat Pak Prija," tegas dia.

Ia mengaku tidak habis pikir mengapa hal seperti itu bisa terjadi.

"Tidak habis pikir bagaimana sebuah tandatangan bisa dibuat guyonan seperti itu," tuturnya.

Apalagi, pemalsuan tandatangan itu digunakan untuk hal penerimaan mahasiswa baru. Sementara, Bisri sedang melakukan "bersih-bersih" untuk berbagai macam tindakan memasukkan mahasiswa baru secara ilegal dengan cara menitipkan nama calon mahasiswa ke orang dalam.

Pada Surya, beberapa kali Bisri sempat menyampaikan program "bersih-bersih" tersebut dan berharap tindakan semacam itu tidak lagi menjadi sebuah tradisi yang dianggap wajar. 

(Baca: Rektor Universitas Brawijaya Geram Tanda Tangannya Dipalsukan Untuk Menipu Calon Mahasiswa)

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help