Surya/

Liga 2

Kalah Mental Disebut Jadi Penyebab Utama Kekalahan Persinga dari Persebaya

"Terlihat sekali pemain ada masalah mental. Sehingga kurang lepas. Terutama saat babak pertama," kata M Fachruddin.

Kalah Mental Disebut Jadi Penyebab Utama Kekalahan Persinga dari Persebaya
foto:istimewa/syaiful arif untuk surya.co.id
Dua pemain Persebaya berebut bola dengan dua pemain Persinga Ngawi dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Surya.co.id | SURABAYA - Kegagalan besar yang ditelan Persinga Ngawi dilaga tandang melawan Persebaya, Kamis (14/9/2017) sore di Stadion Gelora Bung Tomo, terjadi karena mental pemain yang drop.

Disampaikan Pelatih Persinga Ngawi, M Fachruddin faktor mental sangat mempengaruhi permainan anak asuhnya karena atmosfer yang tersaji di Gelora Bung Tomo, disaksikan ribuan Bonek.

"Terlihat sekali pemain ada masalah mental. Sehingga kurang lepas. Terutama saat babak pertama," kata M Fachruddin, Kamis (14/9/2017) malam.

Akibatnya, permainan tim asuhannya dinilai sangat mudah terbobol dibabak pertama, sebelum akhirnya mulai berkembang pada babak kedua.

"Kami tidak bisa berkembang, padahal permainan yang biasa kita lakukan tidak seperti itu. Ini sangat berbeda. Namun pada babak kedua pemain sudah memberikan perlawanan. Meskipun tidak bisa membalas gol," ujarnya.

Masalah mental bermain di kandang Persebaya tak hanya dialami Persinga Ngawi saja, sebelumnya beberapa tim yang bertandang di markas Bajul Ijo juga mengalami masalah yang sama.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help