Surya/

Liga 2

Jamu Persinga Ngawi, Persebaya Beri Kesempatan Pemain Debutan

"Kami coba pemain yang belum pernah kami turunkan dibabak kedua, mereka bermain bagus dan hasilnya seperti tadi," kata Alfredo Vera.

Jamu Persinga Ngawi, Persebaya Beri Kesempatan Pemain Debutan
foto:istimewa/syaiful arif untuk surya.co.id
Sejumlah pemain Persebaya terlibat perebutan bola dengan para pemain Persinga dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Surya.co.id | SURABAYA - Berhasil menang 4-0 dari Persinga Ngawi, namun tak mampu mencetak gol dibabak kedua, terjadi karena Persebaya menurunkan pemain yang belum pernah bermain sebelumnya.

Disampaikan Alfredo Vera Pelatih Persebaya, melihat kondisi timnya yang telah aman dibabak pertama dengan mengantongi 4-0, dirinya sengaja menurunkan pemain yang belum ada pengalaman bermain, seperti Rachmad Juliandri, Adam Maulana dan Thaufan Hidayat yang baru sembuh pasca cedera.

"Kami coba pemain yang belum pernah kami turunkan dibabak kedua, mereka bermain bagus dan hasilnya seperti tadi," kata Alfredo Vera, Kamis (14/9/2017).

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan, dibabak kedua, pemain-pemain yang baru menjalani debut perdananya itu diminta untuk membantu penyerang lainnya.

"Saya minta mereka untuk membantu striker dan pemain lainnya di lini depan. Mereka bisa memperlihatkan kemampuan mereka, dan secara keseluruhan semua pemain tampil bagus," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help