Surya/

Berita Sidoarjo

IPNU-IPPNU Sidoarjo Gelar Rakercap di Pacet demi Penguatan Integritas dan Profesionalitas Kader

penguatan integritas dan peningkatan kualitas SDM kader fokus dibahas dalam rakercap agar bermanfaat bagi pelajar, santri dan mahasiswa NU

IPNU-IPPNU Sidoarjo Gelar Rakercap di Pacet demi Penguatan Integritas dan Profesionalitas Kader
dokumentasi Ach Fahmil
Sidang komisi dalam rakercap IPNU-IPPNU 

SURYA.co.id l SIDOARJO - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sidoarjo masa khidmat 2016-2018 menggelar Rapat Kerja Cabang (rakercab) kedua, Sabtu-Minggu (9-10/9/2017) di Villa Noer, Desa Padusan Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Diikuti seluruh pengurus cabang, anak cabang, serta beberapa komisariat se-PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sidoarjo, rakercap membahas penguatan integritas dan profesionalitas kader.

Rakercab membagi menjadi beberapa komisi, selanjutnya dari masing-masing komisi menghasilkan program yang lebih fokus pada peningkatan profesionalitas, progresivitas dan integritas kader muda Nahdlatul Ulama (NU) yang militan.

“Rakercab ini menghasilkan program yang mengarah pada penguatan integritas dan peningkatan kualitas SDM kader sehingga diharap kaderisasi di kalangan pelajar, baik siswa, santri ataupun mahasiswa berjalan dengan baik,” harap Ketua PC IPNU Sidoarjo, Fahrizal Muafi.

Hal senada disampaikan Pj Ketua PC IPPNU Sidoarjo, Amaliya Iranty Ningsih. Menurutnya, program ini disusun agar mampu memberikan manfaat bagi segenap pelajar yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Penguatan kader ini lebih diharapkan pada peningkatan kualitas SDM Pelajar sehingga mendukung sinergitas antar internal dengan eksternal organisasi,” bebernya. (Mirza Kurniawan/Ach Fahmil)

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help