Surya/

Anak Asri Welas Masih Harus Jalani Ini Usai Operasi Katarak, Reaksinya Pancing Haru

Setelah dioperasi katarak, ternyata putra kedua Asri Welas masih harus menjalani perawatan ini. Reaksi bayi 5 bulan itu pancing haru.

Anak Asri Welas Masih Harus Jalani Ini Usai Operasi Katarak, Reaksinya Pancing Haru
instagram

SURYA.co.id – Setelah harus melalui operasi katarak di usianya yang baru 3 bulan, Rayyan Gibran Ibrahim, putra kedua Asri Welas harus menjalani perawatan kembali.

Baca: Anak Asri Welas Usia 3 Bulan Kena Katarak, Begini Kondisinya Pasca Operasi

Walaupun harus menjalani rangkaian perawatan dan terbaring di rumah sakit dengan selang melilit tubuhnya, rupanya bayi berusia 5 bulan ini tetap ceria.

Terlihat dari video yang dibagikan Asri, tampak bayi Ibran tersenyum saat ibunya menyanyikan sebuah lagu untuk menghiburnya.

Video itu diberi caption, “Anakku sayang mas Ibran semangat nya tidak ada sedih di rautnya kuat ya sayang, mas ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa Kalo nyanyi lagu kesukannya”

Perawatan yang harus dijalani oleh Ibran, panggilan Asri untuk putra keduanya tersebut, adalah transfusi darah selama 4 jam karena diare.

Kemarin (13/9/2017), Asri mengunggah sebuah video yang menunjukkan putanya terbaring di rumah sakit dengan caption berikut.

“Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibran karena HB nya rendah dan trombositnya tinggi akibat kemarin mas Ibran diare, dan infeksi saluran kemih, berat badannya alhamdulillah sudah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi sehingga pagi ini harus ada tindakan tranfusi darah, dari semalam mencari darah O+ Alhamdulillah sudah kita dapat pagi ini dari pihak rumah sakit minta doanya pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan tranfusi darah mas Ibranku sehat, mas Ibran ku sembuh”

Terjadi kendala saat transfusi darah Ibran dimulai.

Wanita yang berprofesi sebagai presenter dan penyiar radio ini membagikan video Ibran dengan caption yang menjelaskan kendala yang terjadi.

Halaman
12
Penulis: Any Riaya Nikita
Editor: Any Riaya Nikita
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help