Surya/

Liga Indonesia

Soal Peluang Di Klasemen Liga 1, Fachruddin Aryanto : Banyak Kemungkinan Bisa Terjadi

Bek Madura United, Fachruddin Aryanto, optimistis timnya bakal kembali ke posisi atas klasemen Liga 1 meski saat ini posisi mereka terus melorot.

Soal Peluang Di Klasemen Liga 1, Fachruddin Aryanto : Banyak Kemungkinan Bisa Terjadi
surya/dya ayu
Fachruddin Aryanto 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Fachruddin Aryanto, bek Madura United mengaku optimis Madura United akan dapat kembali bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Saat ini, Madura United bertengger di peringkat kelima klasemen sementara. Padahal sebelumnya, Laskar Sape Kerrap sempat menjadi pemuncak klasemen, bahkan menjadi juara paruh musim. 

Terkait hal itu, Fachruddin mengakui bahwa segala sesuatu memang dapat terjadi. 

Meski demikian, dia optimistis di 11 sisa laga putaran kedua, timnya akan dapat kembali bertengger di posisi atas.

"Soal klasemen, masih banyak pertandingan yang akan dijalani. Jadi masih banyak kemungkinan terjadi. Tidak hanya Madura, semua tim juga sama-sama memiliki peluang untuk saling memperbaiki posisinya," kata Fachruddin, Rabu (13/9/2017).

(Baca: Dulang Hasil Buruk di Laga Tandang, Ini Target yang Dipatok Manajemen Madura United)

Tak hanya itu, bagi bek yang juga memperkuat timnas senior ini, tak menutup kemungkinan tim posisi bawah klasemen juga akan dapat merangkak naik.

"Tim yang berada di zona degradasi juga masih sangat terbuka untuk naik dari zona merah. Tugas kami bukan menganalisa peluang kami, terpenting kami berusaha untuk selalu memenangi pertandingan sisa," ujarnya.

Saat ini Madura United berada diposisi 5 klasemen dengan 39 poin, selisih 7 poin dari Bhayangkara FC yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help