Surya/

Liga Indonesia

Slamet Nurcahyo Pede Madura United Dapat Finish di Posisi Atas Klasemen Liga 1

Gelandang serang Madura United, Slamet Nurcahyo, optimistis timnya masih dapat mencapai puncak klasemen liga 1. Apalagi, segala sesuatu dapat berubah.

Slamet Nurcahyo Pede Madura United Dapat Finish di Posisi Atas Klasemen Liga 1
Surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Slamet Nurcahyo (tengah) saat merayakan gol yang dia buat 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kompetisi Liga 1 masih menyisakan cukup banyak pertandingan bagi seluruh tim. 

Segala sesuatu dapat berubah. Bahkan Bhayangkara FC, masih belum bisa mengamankan posisinya sebagai pemuncak klasemen saat ini. 

Demikian pula PSM Makassar yang sempat memuncaki klasemen cukup lama di putaran pertama, di akhir putaran pertama harus gigit jari karena jura paruh musim akhirnya direnggut Madura United. 

Nah, meski kini Madura Untied tergusur ke posisi kelima, Slamet Nurcahyo, gelandang serang Madura United, masih yakin timnya bakal terus menanjak ke papan atas klasemen.

Menurut pemain yang menyabet gelar man of the match saat laga lawan Arema FC, Minggu (10/9/2017) lalu itu, calon juara akan terlihat ketika pekan ke-30 nanti.

"Kalau mau tahu siapa calon juara ya kita tunggu sampai pekan 30 nanti," kata Slamet Nurcahyo, Rabu (13/9/2017).

Baginya, untuk mengejar Bhayangkara FC yang saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan 46 poin, selisih 7 poin dari Madura, masih sangat mungkin, apalagi sisa pertandingan juga masih banyak.

"Dengan jumlah sisa 11 pertandingan 11, masih sangat mungkin untuk kami mengubah posisi klasemen. Optimisme kami masih ada untuk bisa finish lebih baik di akhir kompetisi nanti," ujarnya.

(Baca: Soal Peluang Di Klasemen Liga 1, Fachruddin Aryanto : Banyak Kemungkinan Bisa Terjadi)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help