Surya/

Lifestyle

Sensasi Makan Romantis Tak Bertembok di Ketinggian Lantai 22

Ingin makan malam romantis yang beda dari biasanya? Kalau iya, anda bisa mencoba menikmati makan malam di ketinggian ini.

Sensasi Makan Romantis Tak Bertembok di Ketinggian Lantai 22
surabaya.tribunnews.com/achmad pramudito
Sensasi makam malam romantis bersama pasangan di ketinggian lantai 22 hotel Ciputra World Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Makan malam romantis bersama orang spesial kini makin banyak pilihan suasana.

Restoran menjadi tempat yang ‘kurang menantang’, ketika ada pilihan yang lebih menarik dan unik.

‘Level 22 – Rooftop Private Dining’ belakangan makin diminati karena sensasi yang dirasakan beda ketika menikmati suasana di ketinggian lantai 22 Hotel Ciputra World Surabaya.

“Saya sempat dikasih info teman yang pernah ke sini. Lalu coba ajak pacar saya dinner di sini,” ucap Noel yang Selasa (12/9/2017) malam asyik santap makan malam bareng sang kekasih.

“Seru ya. Suasana sangat sensasional. Makan malam di tepi kolam renang dengan latar belakang lampu kota Surabaya berkelip seperti bintang, sangat indah,” imbuh Jenny.

Di pinggir infinity pool ini ada empat meja yang bisa digunakan empat pasangan untuk ‘private party’. Untuk menu yang disajikan pada tamu ada lima varian yang semuanya berkelas internasional.

Menu-menu tersebut, mulai dari menu pembuka, hidangan utama, hingga menu penutup.

”Menu-menu itu dibagi dalam tiga menu yang dapat dipilih pengunjung, yaitu Intimate Selection, Romantic Selection, dan Love Selection,” ujar Chef Toni Azhari, Executive Chef The Gallery Restaurant.

Untuk Intimate Selection, Chef Toni menyajikan Grilled Beef Angus Tenderloin & King Prawn sebagai menu utama ditemani gratined potato, mushroom ragout dan rosella jus sebagai pelengkap.

Sementara Romantic Selection menghadirkan Grilled of Lamb Chops sebagai menu utamanya lengkap dengan potato cream, mushroom & hallot confit, dan rosemary jus.

Terakhir, Love Selection menyajikan ragam menu seperti Prawn Bisque Cappucino dengan basil oil dan lavous sebagai menu pembuka, Baked Norwegian Salmon dengan pendamping baby potatoes, cauliflower puree, capers lemon beurre blanc sebagai menu utama, dan ditutup dengan Classic Cream Cheese yang dilengkapi berries, pistachio sauce, coffee soil, vanilla ice cream.

“Semuanya kami sajikan dalam format kreasi fine dining,” kata Chef Toni.

Semua menu tersebut disajikan dengan harga mulai dari Rp 2 juta net tanpa wine, dan Rp 3,025 juta net dengan satu botol sparkling wine. “Tamu juga bisa pilih red wine atau white wine,” tutur Chef Toni. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help