Surya/

Kebakaran Pasar Bukir

Kebakaran Pasar Bukir - Nanang Sudah Terlanjur di Sumatera Menawarkan Mebel Dagangan

Nanang, salah satu pemilik stan mebel di Pasar Bukir yang terbakar sedang berada di Sumatera untuk menawarkan mebelnya. Tapi kini semua mebelnya ludes

Kebakaran Pasar Bukir - Nanang Sudah Terlanjur di Sumatera Menawarkan Mebel Dagangan
surya/galih lintartika
Api membubung dari kebakaran Pasar Bukir Kota Pasuruan. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Nanang, warga Kota Pasuruan tak bisa berkata apa-apa. Ia tidak menyangka empat stan mebel miliknya yang ada di Sentra Mebel Pasar Bukir, Pasuruan, terbakar.

Ia mendengar kabar itu dari temannya. Saat ini, ia sedang berada di Sumatera. Ia hendak mempromosikan mebel buatannya dalam forum jual beli yang akan dilaksanakan Rabu siang.

"Saya berada di Sumatera ini. Saya Rabu siang ada forum dan rencana mau menjual produk mebel ini disini. Saya mau mempromosikan dan mempresentasikan dalam forum ini," kata dia saat dihubungi melalui seluler.

(Baca: VIDEO- Lihat Begitu Cepatnya Api Melahap Bangunan Sentra Mebel Pasar Bukir Kota Pasuruan)

Ia mengaku tidak mengetahui kronologis kejadiannya. Yang jelas, ia mendapatkan kabar ada empat kiosnya yang ludes terbakar.

"Sementara empat kios yang terbakar. Saya juga tidak tahu apa saja yang terbakar. Mudah-mudahan, tidak banyak yang terbakar," papar dia.

Dikatakan dia, ia sudah 10 tahun berjualan mebel ini. Ia tidak tahu berapa kerugian yang dialaminya.

"Saya tidak tenang. Saya akan bendara sekarang, saya mau pulang ke Pasuruan besok pagi. Jujur saya sangat khawatir," tutupnya. 

(Baca: BREAKING NEWS- Sentra Mebel Pasar Bukir Kota Pasuruan Terbakar, Pedagang Berhamburan)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help