Surya/

Liga Indonesia

Dulang Hasil Buruk di Laga Tandang, Ini Target yang Dipatok Manajemen Madura United

Madura United tak ingin dicap sebagai tim jago kandang. Manajemen pun mematok target untuk gelaran laga tandang

Dulang Hasil Buruk di Laga Tandang, Ini Target yang Dipatok Manajemen Madura United
surya/dya ayu
Gomes de Olivera, pelatih Madura United, saat prematch Madura United vs Arema FC. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Tak ingin Madura United dicap sebagai tim jago kandang, manajemen mematok target untuk gelaran laga tandang.

Haruna Soemitro, manajer Madura United, manajemen telah berunding dan menetapkan jika Greg Nwokolo dkk harus bisa meraih poin ketika disetiap laga tandang, tanpa terkecuali.

"Tim ada target khusus selama putaran kedua ini. Targetnya mereka harus bisa mendapatkan tambahan poin dari pertandingan tandang. Soal target ini seluruh elemen tim harus fokus tanpa terkecuali," tegas Haruna Soemitro, Rabu (13/9/2017).

Target ini muncul setelah Madura gagal meraih poin dalam laga tandang sebanyak dua kali berturut-turut, yakni melawan Perseru Serui dengan hasil 2-0, dan melawan Mitra Kukar 2-1.

Sementara di laga tandang sebelumnya, Madura United kalah banyak dari Bali United, 5-2.

Praktis, dalam putaran kedua Liga 1 ini, Madura United tercatat belum sekalipun mendapatkan poin dari tiga laga tandang.

Menanggapi target yang diberikan manajemen pada dirinya dan tim, pelatih Gomes de Olivera mengaku siap mengemban target itu.

Bagi Gomes, saat ini timnya sudah lebih siap dibanding sebelumnya, meski kondisi Peter Odemwingie masih belum pulih 100 persen.

"Kami akan jalankan. Sekarang sudah tidak ada waktu untuk santai. Semuanya harus melakukan persiapan dengan baik dan maksimal," ujar Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help