Surya/
Home »

Seleb

» Musik

Daebak! Anggota Boygroup Korea, Golden Child, Lancar Indonesia! Videonya Baru Diunggah

Lee Jangjun, anggota boygroup Golden Child rupanya lancar berbahasa Indonesia! Ratusan K-Popers Indonesia 'terpanggil'.

SURYA.CO.ID – Belum 6 jam sebuah video unggahan akun terverifikasi “All the K-Pop” tayang, sudah ditonton lebih dari 48.000 kali dan disukai lebih dari 2.100 pengguna Youtube.

Komentar-komentarnya pun tak kalah heboh.

Tiga ratusan komentar dilayangkan para netizen untuk acara mingguan asal Korea Selatan itu.

Weekly Idol adalah suguhan televisi di Korea Selatan bagi pencinta K-Pop atau biasa disebut K-Popers yang dibawakan oleh seorang komedi, Jeong Hyeong-don, serta seorang rapper, Defconn.

Dalam episode ke-320 kali ini dengan judul Foreign Language Tournament, para bintang ditantang untuk berbicara dalam bahasa-bahasa negara lain yang bukan bahasa induk mereka.

Boygroup yang menjadi bintang episode kali itu adalah Golden Child.

Yang membuat viral di kalangan K-Popers Indonesia yaitu, betapa lancarnya pria yang disorot kali pertama di video memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

“Selamat siang saya Golden Child, Jangjun. Selamat siang saya Golden Child, Jangjun,” ulang pria bernama asli Lee Jangjun itu karena sempat terbata memulai perkenalan.

“Saya … sangat senang …,” sayangnya, kalimat lanjutan Jangjun terhenti akibat semua rekan dan seisi studio tertawa. Entah karena mereka terheran betapa lancarnya Jangjun atau mereka tak paham maknanya.

Yang jelas, tanggapan-tanggapan penggemar Golden Child terutama yang memahami bahasa Indo-Melayu ini gencar menempati urutan teratas kolom komentar.

All the K-Pop
All the K-Pop (Tangkap Layar Video All the K-Pop)
Halaman
12
Penulis: Insani Ursha Jannati
Editor: Insani Ursha Jannati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help