Surya/
Home »

Seleb

» Gosipi

Berita Entertainment

Sebut Haters 'Upil-upil Naruto', Balasan Penyanyi Nindy Soal Piyama ini Malah Bikin Geger

Balas Nyinyiran dengan Nyinyiran yang Lebih Pedas. Pakai Kata-kata "Upil-upil Naruto". Sombong atau Wajar Gak Sih?

Sebut Haters 'Upil-upil Naruto', Balasan Penyanyi Nindy Soal Piyama ini Malah Bikin Geger
instagram
Penyanyi Nindy yang pakai piyama di Ultah anak KD. 

SURYA.co.id - Penyanyi Nindy mempunyai cara berbeda menanggapi komentar-komentar nyinyir yang dilayangkan padanya. 

Jika artis lain lebih memilih diam, Nindy justru membalasnya dengan nyinyiran serupa. 

Seperti ketika dia dibully saat mengenakan piyama di pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Nindy langsung bereaksi dengan menuliskan merks piyama yang dikenakan yang akhirnya terkuak harga pakaian tidur tersebut. 

Tak cukup itu, Askara Parasady juga menyindir haters dengan sebutan upil-upil Naruto. 

Kalimat pedas itu diucapkan Nindy di insta storynya. 

"Buat upil-upil naruto, bro and sist.. makasih lho komen-komennya. pusing sendiri, ribut sendiri. Lucu kali ya... ," katanya sambil tertawa sinis. 

Dan tentu saja, sikap Nindy kali ini langsung ditanggapi sinis hatersnya. 

wiwie_10: Emang iya sih nitizen ga ngerti fashion, wajar lahh orang indonesia masi ga ngerti fashion luar, tapi mbak nya ko nyebelin yaa seakan merendahkan gitu iya ga sih?

anahayila: Syombong yah

envyfancy: Selera fashion gue ga setinggi mbaknya .. ga usah pusing mbak, coba konsul ama mahbun gimana caranya biar tahan banting ama komen para netijen

Halaman
123
Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help