Surya/

Liga Indonesia

Untuk Naik Kasta, Persebaya Perlu Tambahan Pemain Berpengalaman

Perjuangan Persebaya untuk naik kasta ke Liga 1, menurut legenda Persebaya era 90-an, akan menjadi perjuangan sulit kalau tak ada pemain berpengalaman

Untuk Naik Kasta, Persebaya Perlu Tambahan Pemain Berpengalaman
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Ashadi Panji 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak mudah bagi Persebaya Surabaya untuk naik kasta ke Liga 1.

Apalagi persaingan di Liga 2 terbilang sangat ketat.

Namun meski demikian, menurut Ashadi Panji, legenda Persebaya era 90-an, hal itu akan berjalan lebih mudah apabila Persebaya diperkuat pemain yang berpengalaman.

Sebab pihaknya menilai, saat ini Persebaya kurang di sisi itu. 

"Kalau ingin masuk Liga 1 ya harus ada tambahan pemain yang berpengalaman. Sekarang sudah bagus," kata Ashadi Panji pada Surya.co.id, Selasa (12/9/2017).

Ashadi menilai, saat ini Persebaya dinilai kurang secara materi pemain berpengalaman, dan didominasi pemain muda yang kurang memiliki jam terbang.

"Paling tidak ada yang pengalaman. Baru kalau sudah naik nanti mendatangkan pemain asing sesuai regulasi," jelas Ashadi, yang saat ini menjabat sebagai salah satu petinggi di Bank Jatim Surabaya itu.

Tak hanya soal tambahan pemain, Ashadi meminta pada Bonek agar kembali pada khithah bonek pada eranya yang tak bertindak seenaknya sendiri.

"Kalau Bonek ingin Persebaya ini kembali menjadi kebanggaan Surabaya maka Bonek juga harus bisa mengendalikan diri dan emosi. Bagaimanapun ketika kita melakukan hal yang tidak sesuai aturan, itu akan merugikan tim kita," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help