Surya/

Liga Indonesia

VIDEO - Beginilah Selebrasi Heboh Para Pemain Madura United Usai Bekuk Arema FC

Berhasil menang lawan Arema FC, para pemain Madura United berpesta di lapangan. Lihat, ini video usai pertandingan yang menunjukkan pesta mereka.

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di kandang menjadi kepuasan tersendiri bagi Madura United.

Selain karena berhasil mengalahkan klub besar yang menjadi salah satu klub paling disegani di Jawa Timur, kemenangan pekan ke-23 itu menjadi angin segar untuk Madura setelah kalah dua kali berturut-turut di laga terakhir.

Untuk itu, usai laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017) kemarin, nampak jelas terlihat seluruh pemain, jajaran tim pelatih, manajemen serta suporter merayakan suka cita usai pertandingan.

Selain berkumpul di tengah lapangan bersama seluruh bagian di tim, banyak cara yang dilakukan pemain, diantaranya saling berpelukan, bersalaman, bahkan juga ada yang saling menggendong.

Tak hanya itu, antar pemain Madura United juga ada yang bertukar jersey, padahal setiap harinya mereka bertemu meski beda tim, yakni Panggih Prio Sembodo (kiper MU U19) dan Heri Prasetyo (kiper MU senior).

Keceriaan Madura United kemarin dinilai banyak pihak berbeda dari perayaan kemenangan sebelum-sebelumnya.

Seperti diketahui, dalam laga kemarin dua gol yang bersarang kegawang Arema FC dicetak oleh Slamet Nurcahyo pada menit 54 dan 84.

Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengatakan, euforia yang dilakukan tim bukan karena berhasil mengalahkan tim tertentu, namun karena Madura rindu kemenangan.

"Yang jelas bukan karena kami melawan Arema FC atau siapa, tapi kami senang bisa kembali ke trek kemenangan untuk bersaing ke papan kembali. Dan kemenangan ini kerja keras kita semua," kata Gomes de Olivera.

Berkat kemenangan itu, Madura berhasil naik ke posisi kelima klasemen dengan 39 poin, setelah sebelumnya berada diposisi keenam.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help