Surya/

Berita Surabaya

Bupati Azwar Anas Bakal Sumbang Bibit Durian Merah untuk Surabaya

Dalam waktu dekat bibit durian merah itu akan segera dikirimkan agar bisa ditanam di sejumlah titik di Surabaya.

Bupati Azwar Anas Bakal Sumbang Bibit Durian Merah untuk Surabaya
surya/fatimatuz zahroh
Bupati Banyuwangi Azwar Anas 

SURYA.co.id | SURABAYA - Agenda makan siang yang dihelat di Kediaman Wali Kota Surabaya Jalan Sedap Malam, Senin (11/9/2017) berlangsung akrab.

Sejumlah tokoh kepala daerah PDIP bahkan sempat memberikan jempol atas suguhan makanan yang disiapkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Salah satunya Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Pria berkacamata ini bahkan tampak akrab dengan Risma.

"Enak sekali makanannya terutama kemanginya. Saya tadi diajak Bu Risma makan bebek, kemangi dan kerupuk puli," ucap Anas.

Tidak hanya akrab dijamu oleh Risma, Anas bahkan sempat diantar Risma langsung saat akan salat Dhuhur di kediaman wali kota.

"Tapi memang enak tadi kemanginya. Sampai nambah saya," kata Anas.

Pada media, Anas mengaku, kali ini ia diundang Sekjend PDIP untuk makan siang di Surabaya. Dan nanti akan ikut jalan-jalan ke Kebun Bibit di Wonorejo.

"Surabaya banyak tamannya nanti saya akan menyumbang bibit durian merah. Jadi orang Banyuwangi kangen durian merah di Surabaya sudah dapat," kata Anas.

Saat ini memang Anas belum membawa bibitnya langsung.

Namun dalam waktu dekat bibit durian merah itu akan segera dikirimkan agar bisa ditanam di sejumlah titik di Surabaya.

"Saya sedang bisa bertemu Bu Risma, sebab wali kota Surabaya ini berpestasi dan menginsipairasi. Saya kira model Bu Risma ini patut dicontoh dalam mengembangkan tata kota yang baik," ucapnya.

Disebut-sebut akan dipasangkan untuk menjadi bakal calon wakil Gubernur dipasangkan dengan Gus Ipul maupun Risma, Anas mengaku belum ada pembicaraan khusus.

"Kita tunggu saja, tunggu keputusan. Saya ke sini hanya diundang untuk diskusi dengan kepala daerah yang lain kok," ucapnya ramah.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help